Puncak Ramadhan, Korlap AWI Jatim Gelar Bukber Dan Berbagi Puluhan Sembako Ke Anak Yatim Dan Warga Tak Mampu – BANUAMINANG.CO.ID

Magetan, Banuaminang.co.id ~~ Salah satu kegiatan sosial merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kewajiban yang dimiliki setiap manusia, Dalam hal ini Ketua Organisasi Pers Aliansi Wartawan Indonesia Kordinator Lapangan Jawa Timur Sofyan Yusroni Selama Ramadhan melakukan giat berbagi membantu antar sesama seperti di panti asuhan , Ponpes ataupun warga dengan memberikan bantuan beraneka macam seperti Takjil, Menu Sahur, Sembako dll.

 

Lebaran kurang 3 hari Sofyan mengadakan acara bukber dengan anak yatim dan warga tak mampu yang langsung diadakan di kediaman Jl. Raung Kauman Kelurahan Magetan (29/04/2022).

 

” Alhamdulillah lebaran kurang tiga hari kami menggelar acara buka bersama yang selanjutnya memberikan bantuan sembako ke Anak Yatim dan Warga Tak Mampu”, Ujarnya.

 

Selain bukber di kediaman, anggota organisasi AWI yang di wakili awak media seperti Joko purnomo, Mahadika, dan Fahmi (Minong) Selanjutnya membagikan sembako ke beberapa warga yang membutuhkan.

 

 

Hal yang unik dalam kegiatan tersebut, Sofyan meminta kesepakatan ke wartawan di bawah Organisasi AWI, ketika meliput dan mendapat parsel selanjutnya dikumpulkan kembali untuk di pilih dan kembali dibagikan ke warga yang membutuhkan.

 

” Ketika wartawan kami mendapatkan parcel lebaran saat liputan, kita sepakat mengumpulkan kembali menjadi satu lantas kita pilihi yang selanjutnya kita bagikan ke warga yang membutuhkan,” cetusnya.

 

Usai acara Bukber Ketua Korlap Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur mengadakan musyawarah dan kumpul bersama guna membahas kegiatan pasca lebaran yang dilaksanakan usai Sholat taraweh.

 

“Semoga kita dipertemukan Ramadhan tahun depan dan kami bersama team Korlap Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur akan terus lakukan Giat Sosial selain sebagai Sosial Control,” tutupnya. ( Eric/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.