PRSI DKI Buka Puasa Bersama Dengan Seluruh Klub se-Jakarta Jelang Rakerprov – BANUAMINANG.CO.ID

 

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Bertempat di restoran Padang Garuda, Slipi, Jakarta barat, pada hari Minggu (17/4/2022) PRSI (persatuan renang seluruh Indonesia) DKI Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama dengan para klub se provinsi DKI Jakarta, acara buka bersama di selenggarakan oleh Pengurus PRSI DKI dalam rangka silahturahmi dan pembahasan pra rakerprov yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2022.

 

Sebelum acara berbuka, para klub diminta masukan dan usulan langsung ke pengurus PRSI DKI untuk dijadikan bahan dalam rakerprov, seperti perubahan Anggaran dasar rumah tangga dan sebagainya.

 

Dalam acara ini dihadiri oleh ketum PRSI DKI Jovinus Calvin Legawa, ketua harian Edi Siswanto, sekretaris umum Afrizal dan ketua Dewan Penasehat Wibisono, Acara diikuti oleh 40 klub dan perwakilan 4 Pemkot, dalam sambutan nya ketua umum PRSI DKI Calvin Legawa mengharapkan ada masukan dan saran saran dari semua klub untuk perbaikan ART yang terkait bidang organisasi dan pembinaan prestasi.

 

“Saya mengadakan acara buka puasa bersama jelang rakerprov ini bertujuan untuk mendapatkan masukan dan usulan terkait bahan materi raker, terutama pembahasan perubahan ART yang lebih baik, dengan menyesuaikan ART dari PB dan Desain olahraga nasional Kemenpora,” ujar Calvin Legawa menyatakan ke awak media di Jakarta Minggu (17/4/2022).

 

Lanjutnya, acara silahturahmi dan buka puasa bersama ini sangat penting dan terus dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pembinaan klub se-Jakarta, karena PRSI DKI adalah barometer prestasi Nasional.

 

Sementara itu menurut ketua dewan penasehat Wibisono mengatakan bahwa acara seperti ini harus sering dilakukan, Karena ujung tombak prestasi ada di tangan mereka (klub), pembinaan harus terus dilakukan, maka dari itu butuh organisasi yang kuat untuk menata tata laksana dan aturan sesuai ad/art organisasi.

 

“Saya akan terus mensupport kegiatan PRSI DKI sebagai komitmen untuk meningkatkan prestasi aquatik di Indonesia, terutama di DKI Jakarta ini, saya ingin organisasi PRSI DKI menjadi contoh bagi PRSI didaerah-daerah,” pungkas Wibisono. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.