Program Quick Respon Polres Kendal Diapresiasi Masyarakat

Tak Berkategori850 Dilihat

 

KENDAL, Banuaminang.co.id – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi bersama jajaran Polres Kendal mendapat berbagai tanggapan positif dari Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan bahkan masyarakat umum Kabupaten Kendal terkait penerapan program-program yang dilaksanakan melalui kinerjanya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

 

Berbagai tanggapan positif tersebut bermunculan diantaranya dicetuskan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

 

“Kami sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolres Kendal, menurut kami langkah yang tepat dilakukan oleh seorang pejabat, karena dengan tanpa diundang beliau (Kapolres Kendal) mau menyambangi langsung masyarakatnya, bahkan kami dengar sampai ke pelosok-pelosok,” ungkap Farikin selaku Tokoh Masyarakat, Selasa (14/2/2023).

 

Senada dikatakan Sujak, langkah ini sangat tepat dalam memelihara kamtibmas, karena Polisi selain sebagai alat keamanan negara sama seperti TNI sebagai ketahanan negara, namun juga sebagai kontrol, pemeliharaan keamanan masyarakat, Ia bahkan merawat simpul-simpul ketahanan yang ada di tengah masyarakat.

 

“Ini patut di apresiasi karena apa yang dilakukan Kapolres Kendal beserta jajarannya, bukan hanya hadir di tengah tengah masyarakat saja tetapi juga membawa pesan-pesan kamtibmas serta memberikan tali asih dan itu sangat bermanfaat bagi kita,” ucap Sujak.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menjelaskan, “Program Quick Respon Polres Kendal ini betul-betul mencari apa sebetulnya permasalahan di tengah masyarakat dengan langsung terjun di tengah tengah masyarakat.

 

“Sudah banyak laporan kami terima bahwa sebagian permasalahan yang ada di wilayah hukum Polres Kendal sudah di Kunjungi dan diberi bantuan oleh Polres Kendal dan jajaran. Untuk itu kami sangat berterima kasih, karena ini tentu sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Kabupaten Kendal,” pungkas AKBP Jamal Alam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *