Program Pemerintah Kampar Didukung Penuh AMDBK – BANUAMINANG.CO.ID

KAMPAR, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Sejumlah Ormas berunjuk rasa di depan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Kampar, dengan maksud mendukung Pemerintah Kabupaten Kampar terus tingkatkan kinerjanya dan tidak terpengaruh dengan isu menyesatkan atau informasi berita Hoax. Kamis, 3 Februari 2022.


Aksi massa yang tergabung dalam beberapa Ormas antara lain, Aliansi Masyarakat Damai Bersatu Kampar (AMDBK), Lingkar Indonesia Djoeang (LID), Persatuan Pedagang Pasar, Seniman Jalanan dan beberapa Ormas lainnya.

Unjuk rasa ini dikoordinir oleh, Abdurrahman selaku Koordinator Lapangan, sekaligus sebagai Ketua LID. Sementara Juru Orator dipimpin oleh, Andi.

Kepada sejumlah Wartawan, Abdurahman dan Andi mengatakan akan terus mengawal dan mendukung Pemkab Kampar dalam menjalankan pembangunan di Kampar.

Selain itu, juga tetap menjadi garda terdepan memberikan perlawanan kepada siapapun yang ingin menjatuhkan Marwah Pemkab Kampar dengan membuat berita-berita miring atau Hoax.

Sejumlah Aliansi ini juga meminta agar Pemkab Kampar terus menjalankan pembangunan di segala Bidang, termasuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Kampar.

“Kami yang tergabung bersama sejumlah Aliansi akan terus memberikan dukungan kepada Pemkab Kampar untuk terus melakukan gerakan pembangunan termasuk menjaga keamanan serta ketertiban di tengah masyarakat Kampar,” kata Korlap, Abdurrahman didampingi Juru Orator, Andi kepada Wartawan pospublik.com di lokasi Aksi.


Di hadapan sejumlah Media, Korlap dan Juru Orasi menegaskan bahwa adanya isu berita miring yang dinilai sebagai Hoax ditujukan kepada Pemkab Kampar. Namun saat ditanya berita apa dan tentang apa, belum mau mengungkapkannya.

“Selama ini banyak berita-berita negatif dan Hoax yang dituduhkan kepada Pemkab Kampar, namun kami rasa itu hanya berupa berita tidak benar, pokoknya ada berita hoax itu. Maka kami berikan dukungan agar Pemkab Kampar tetap menjalankan tugasnya,” tutup Abdurrahman dan Andi.

Selanjutnya, tanpa menunggu waktu lama, Bupati Kampar, Catur Sugeng Santoso, SH.,MH ternyata sudah menunggu massa sejak tiba di Rumah Dinasnya di jalan Prof. M. Yamin, SH, Kota Bangkinang.

Namun Bupati Catur berdiri saja di depan Pagar Pintu masuk Rumah Dinas sambil menunggu Massa Aksi selesai menyampaikan dukungan mereka ke Bupati Kampar.

Setelah Massa selesai menyampaikan dukungannya, Bupati Catur langsung saja menyampaikan kepada Massa bahwa Pemkab Kampar tetap fokus melaksanakan kegiatan-kegiatan dan program yang nantinya bisa membawa Kabupaten Kampar lebih maju dan sejahtera dimasa yang akan datang.

“Karena diri saya sejak awal saya dilantik sebagai Bupati Kampar, saudara-saudara sekalian bisa melihat semuanya jangan ada kemunafikan dan provokasi di tengah masyarakat, sehingga Negeri kita yang sudah aman, damai maju ini akan menjadi Negeri yang nantinya akan tidak memberikan rasa nyaman untuk siapa pun,” kata Bupati Catur.

“Saya ucapkan terima kasih, masih ada elemen masyarakat yang memang peduli dan ingin Kabupaten Kampar ini lebih maju dan sejahtera di masa-masa yang akan datang. Kami bersyukur dan mengucapkan ribuan terima kasih,” ucap Catur.

Usai menyampaikan kata sambutannya, di hadapan pengunjuk rasa Bupati Catur sempatkan diri untuk membubuhkan Tanda Tangan di atas Spanduk yang tertulis sejumlah tuntutan Massa.


Dalam pantauan Media di lokasi Aksi Damai yang dimulai pukul 10.45.WIB, Massa Aksi Damai tetap menerapkan serta mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, dan usai Aksinya kemudian membubarkan diri secara tertib meninggalkan Rumah Dinas Bupati. (A-R)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.