Pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Agam Sudah di Aktifkan  – BANUAMINANG.CO.ID

AGAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Setelah di laksanakanya apel gelar pasukan ops Lilin 2021 di Lapangan apel Mapolres Agam pada tanggal 24 Desember 2021 kemaren yang melibatkan instasi TNI-Polri dan pemerintah daerah Kabupaten agam.

 

Personil yang di libatkan dalam operasi tersebut sudah digeser untuk mengaktifkan dan menempati pos pos pengamanan yang sudah di dirikan.

 

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H menyampaikan Pos Pengamanan tersebut di telah aktifkan mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Desember 2021. sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor: STR/1226/XII/OPS.1.1./2021,.

 

Dan tujuan didirikannya pos pengamanan tersebut adalah untuk mengantisipasi rawan ganguan kamtibmas, dan antisipasi kemacetan pada saat libur natal dan tahun baru.

 

Kapolres Agam menyampaikan kepada masyarakat “Silahkan pergunakan vasilitas Pos Pam yang kami buat”. Rest Area (tempat istirahat) kami sediakan bagi masyarakat yang mengantuk sewaktu berkendara, bila terjadi kemacetan, kecelakaan, bencana seperti pohon tumbang atau semacamnya yang mengganggu arus lalulintas silahkan laporkan ke pos pam tersebut. Personil kami akan segera menanganinya, ujar Kapolres

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin juga di pebolehkan untuk mampir di pos tersebut. Karena di pos tersebut juga sudah di sediakan tenaga medis untuk melakukan pelayanan Vaksin.

 

Tadi sekira pukul 13.00 Wib saya sudah cek kesiapan personil di Pos Pam Matur yang di komandoi oleh Kapolsek Matur Iptu Yance Mardi Dan perwira pendamping Kasat Lantas Polres Agam Iptu Apriman Sural. Saya temukan seluruh personil sudah siap untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

 

Di tempat yang berbeda Waka Polres Agam Kompol Syafril, S.H, M.M, MH juga telah melakukan pengecekan terhadap Pos Pam Simpang Gudang Lubuk Basung untuk memonitor pelaksanaan kegiatan personil di Pos Pam tersebut. Mulai dari mulai dari Pilun, Panel data dan Sarana prasarana sudah di nyatakan sesuai dengan standar operasional.

 

Mudah mudahan pada perayaan natal dan tahun baru kali ini tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, ujar kapolres Sebagai penutup.(*)

 

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.