Porprov Ke-X Dua Putri Kakum Lanud Rsn Raih Mendali Emas Taekwondo

Olah Raga, Riau328 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~  Dua orang Putri Letkol Sus Ridwan Kakum Lanud Roesmin Nurjadin atas nama Salsabila Syifa M dan Adine Airsya Fitra raih mendali emas Taekwondo Pomasae beregu pada kejuaraan Pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Pekanbaru, Kamis (17/12/22).

 

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X tahun 2022 yang digelar mulai dari tanggal 12 s.d 22 November 2022 yang diikuti oleh 4.456 atlet, pelatih dan ofisial dari Kabupaten dan kota se Riau. Kedua Putri pasangan suami istri Letkol Sus Ridwan S.H., dan Dr. Maria M Lestari, S.H., M.H., M.Sc., Salsabila Syifa M umur 17 tahun Siswi dari SMA I Pekanbaru, sedangkan Adine Airsya Fitra umur 15 tahun dari SMA 8 Pekanbaru.

 

Mendengar informasi ini Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, saya bangga dan merasa senang serta apresiasi atas dedikasi dan prestasi yang diraih oleh putri Lanud Roesmin Nurjadin, dan tentunya akan mengharumkan Lanud Roesmin Nurjadin, sedangkan disisi lain dapat memotivasi putra-putri Lanud Rsn untuk lebih berprestasi.

 

‘Saya berharap bagi personel Lanud Rsn yang memiliki putra-putri teruslah dimotivasi, dilatih dan dibina sehingga kedepannya dapat mengharumkan Lanud Roesmin Nurjadin, sebagaimana prestasi yang diraih oleh kedua putri Kakum Lanud Rsn Letkol Sus Ridwan”,ujar Marsma TNI Ian Fuady.

 

Kemudian ditempat yang berbeda Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP., mengapresiasi perjuangan para atlet yang telah bertarung di Pekan Olahraga Provinsi Riau, terutama seluruh peraih medali baik emas, perak maupun perunggu.

 

“Dengan meraih prestasi atlet asal Kota Bertuah nantinya bisa mewakili Provinsi Riau di Pekan Olahraga Nasional (PON), pemerintah kota terus berupaya melakukan pembinaan terhadap para atlet sehingga ke depannya bisa mengharumkan nama Pekanbaru di tingkat nasional”,ujar Pejabat (Pj) Walikota Pekanbaru

 

Kemudian Muflihun menjelaskan, sementara itu terkait bonus bagi atlet memastikan ada sesuai kemampuan keuangan pemerintah kota, Insyaallah akan ada, untuk penyemangat itu. Namun untuk angkanya masih belum tahu.

 

Erick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *