Pondok Pesantren Al Fatih Gelar Tabligh Akbar dan Serah Terima Toriqoh Syadhiliyah

PRINGSEWU, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Jatirejo Barat, Pekon Candiretno, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Minggu (26/12/2021).

 

Adapun yang menghadiri acara tersebut Romo Kiai H. Muhammad Faiq Muflihin Al Hunaiv Bin Alm. K. H. Musyafa Ali, Pangasuh Ponpes Al Falah Somolangu Sumberadi Kebumen H. Muhammad Zulfian Ikvina, S. IP, MA, Bin Alm. K. H. Musyafa Ali, Al Habi Haidar Bin Farid Bin Zen Al Idrus, Al Habib Zindan Al Atos Habib Umar Bin Ngabdillah Assegaf, Pengasuh Ponpes Al Hidayah Kalisari K. H. Rubai dan Kepala Pekon (Kakon) Candiretno Firman Serta Camat Pagelaran Muhammad Faozan, S. Pd, M. Pd.

 

Dalam kesempatan tersebut selain menobatkan Pengasuh Ponpes Al Fatih Romo Yai Ibnu Mas’ud juga sebagai tempat Koordinator Jamaah Toriqoh Syadhiliyah untuk wilayah Palembang, Jambi dan sekitarnya.

 

Dalam sambutannya Camat Pagelaran Muhammad Faozan, S. Pd, M. Pd, memperkenalkan diri sebagai Camat Pagelaran yang baru, kurang lebih 1,2 bulan berjalan menjadi Camat dan kegiatan ini sangat positif untuk seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Pagelaran.

 

“Semoga kedepan bisa membawa Kecamatan Pagelaran lebih baik lagi dan saya bisa Amanah dalam mengemban jabatan,” harapnya.

 

Sementara itu Pengasuh Ponpes Al Fatih Romo Yai Ibnu Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada Warga Masyarakat, Pemuda, Pemudi yang dengan sukarela bahu membahu mensukseskan acara Tabligh Akbar ini, sehingga acara Tabligh Akbar ini bisa terselenggara dengan baik.

 

“terima kasih dan semoga acara ini serta kita semua mendapatkan Ridho dari Allah Swt,” ungkapnya. (*)

 

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.