Polsek Tilatang Kamang Polres Bukittinggi Dikejutkan Dengan Kedatangan TNI

TNI POLRI227 Dilihat

 

TILKAM, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada hari ini Jumat (1/7/2022), Polsek Tilatang Kamang Polres Bukittinggi dikejutkan oleh kedatangan TNI yaitu Koramil 07 Tilatang Kamang, dan setelah ditelisik ternyata kedatangan TNI tersebut membawa nasi tumpeng untuk menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, ke Polsek Tilatang Kamang.

Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan,SH.MM, membenarkan bahwa Polsek Tilatang Kamang telah didatangi oleh Koramil 07 Tilatang Kamang yang dipimpin langsung oleh Danramil 07 Tilatang Kamang Kapten Arh. Sutoyo, dan kehadiran Danramil bersama anggotanya untuk memberikan surprise dan penyampaian Selamat atas Hari Bhayangkara Ke-76 yang tepat pada hari ini, sebagai penyampaian ucapan selamat Danramil 07 Tilatang memberikan nasi tumpeng dan diterima langsung Kapolsek Tilatang Kamang.

 

Danramil 07 Tilatang Kamang Kapten Arh. Sutoyo, menyampaikan bahwa ini dilaksanakan untuk menunjukkan sinergitas dan soliditas TNI – Polri, juga sekaligus menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, melalui kegiatan ini TNI – Polri dapat bersinergi dalam menjaga keamanan ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tilatang Kamang dan Koramil 07 Tilatang Kamang.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek Tilatang Kamang IPTU Henry Adriansyah, Kanit Propam IPDA Gunawan Utama, PS.Kanit Intelkam AIPDA Donny Arlen, S.H, Ba Polsek Tilatang Kamang dan Babinkamtibmas Polsek Tilatang Kamang, dan Bhabinsa Koramil 07 Tilkam.

 

Selesai pemberian nasi tumpeng Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 oleh Danramil 07 Tilatang Kamang, dilanjutkan dengan makan bersama, dan atas kegiatan ini Kapolsek IPTU Rommy mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Danrami 07 Tilatang Kamang bersama s luruh anggotanya, semoga kedepannya TNI – Polri tetap solid. (Hms)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *