Polsek Pancur Batu Amankan Jukir Liar Meresahkan, Warga Minta Polisi Tangkap Semua Tukang Parkir Ilegal di Pajak Pancur Batu

Sumut152 Dilihat

Pancur Batu, Banuaminang.co.id Personil unit reskrim Polsek Pancur Batu langsung bergerak cepat mengamankan seorang Jukir ilegal yang kerap meresahkan warga yang berbelanja di kede panjang Pancur Batu, Rabu 7 Juni 2023 Sore.

 

Penangkapan jukir ilegal tersebut bermula saat sepasang suami istri berbelanja di kede panjang Kecamatan Pancur Batu. saat itu jukir liar tersebut tiba tiba medatangi pasutri dan langsung meminta uang pakir.

 

Kaget dimintai uang, Pasutri tersebut pun lantas menanyakan karcis parkir. namun secara mendadak cekcok molut pun terjadi sehingga menjadi pusat perhatian warga dan penggun jalan.

 

“Saya kaget pria itu tiba-tiba muncul berjalan ke arah kami, dan dia halangi laju sepeda motor saya, saya lihat dia tidak ada id pengenal ataupun tanda petugas parkir, saya saat itu meminta karcis parkir namun saat itu dia tidak bisa memberikan sehingga saya pun menolak melakukan pembayaran. menurut saya ini merupakan aksi premanis me berkodok parkir,” Ungkap pria yang mengaku marga sembiring tersebut.

 

Lanjutnya, Kami berharap agar Unit Reskrim Polsek Pancur Batu juga melakukan penertiban ke semua jukir liar dan jukir-jukir ilegal yang ada di Kecamatan Pancur Batu ini, khususnya di pajak Pancur Batu.

 

“Tiba tiba pas kami mau pulang muncul dia dengan muka-muka yang aneh, tadi pas kami parkir dia tidak ada di depan kios tempat kami belanaja, wajar kami tanyakan siapa dia dan kenapa dia minta uang parkir dan pada saat saya minta karcis parkir dia tidak bisa menunjukan dan dia langsung emosi kepada saya,” Sebutnya

 

Unit Reskrim Polsek Pancur Batu yang saat itu sedang berpatroli langsung mengamankan jukir liar tersebut ke Mapolsek Pancur Batu. (Leo-icha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *