Polres Pasaman Barat Laksanakan Pembatasan Dijalan Sekaligus Bagikan Sembako Bagi Peserta Vaksinasi

PASAMAN BARAT, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Kapolres Pasaman Barat, Polda Sumbar AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, S.H meninjau langsung pelaksanaan pembatasan dijalan dalam rangka akselerasi vaksinasi sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin dosis 1, Minggu (02/01/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pasaman mengatakan bahwa kegiatan pembatasan dijalan sekaligus pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat, sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi, sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, serta sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat.

 

Rosminarti mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi hari ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Polres Pasaman Barat dengan Pemerintah Kabupaten dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan membentuk ‘Herd Immunity’ terhadap penularan Covid-19.

 

Dalam hal ini, Polri wajib mensosialisasikan dan mendukung program pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran virus Covid-19. Maka hari ini, walaupun pada hari Minggu, Polres Pasaman Barat tetap melaksanakan kegiatan Akselerasi Vaksinasi.

 

Pembatasan dijalan dalam rangka akselerasi vaksinasi sekaligus pembagian sembako ini dilaksanakan di Jalan Poros Mahakarya Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo ini tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah.

 

Kapolres Pasaman Barat dan jajarannya terus berupaya agar akselerasi vaksinasi dapat terlaksana dengan aman dan lancar, untuk itu Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk mendatangi gerai vaksin yang buka setiap hari pada Jorong-Jorong bahkan Nagari-Nagari yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

 

Sumber : Humas Polres Pasbar

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.