Polres Agam terima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi

Agam, Nasional, TNI POLRI407 Dilihat

AGAM – BANUAMINANG.CO.ID -pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022, bertempat di lapangan upacara Mapolres Agam. Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi), Bapak DR EDI SAPUTRA HASIBUAN,S.H,M.H. mewakili lembaganya untuk memberikan penghargaan kepada Polres Agam atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi Kapolres Agam bersama anggota dalam menjalankan tugas dengan baik sehingga berhasil meraih zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dari Kemenpan reformasi birokrasi Republik Indonesia Tahun 2021.

Kinerja hebat Polres Agam presisi ini adalah wujud implementasi program Kapolri jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dalam mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan .

Dalam Sambutanya bapak edi Saputra menyampaikan” kami memberikan penghargaan ini karena telah menilai kinerja Polres Agam Sangat baik hingga berhasil meraih zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dari Kemenpan reformasi birokrasi Republik Indonesia Tahun 2021.

Lebih lanjut bapak Edi Saputra menyampaikan” mudah mudahan dengan penghargaan yang kami berikan ini dapat memotifasi jajaran lain untuk mencontoh kinerja Polres Agam, dan Tujuan utama kita sebenarnya adalah untuk menjadikan Organisasi Polri lebih baik kedepanya.

Bapak edi Saputra juga berharap kepada jajaran Polres Agam bisa mempertahankan kinerjanya yang sudah baik ini.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H. mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada lembaga Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) yang telah memperhatikan kinerja Polres Agam selama ini.

Penghargaan yang di berikan akan kami jadikan sebagai motivator penggerak untuk mempertahankan kinerja kami” ujar Kapolres”

Polres Agam Juga mempunyai cita cita dan harapan yang sama dengan lembaga Lemkapi yaitu sama sama berkeinginan untuk merubah institusi Polri menjadi lebih baik lagi. ” Tambah kapolres”.

Kami Polres Agam akan terus berinovasi dan akan terus menjaga kwalitas kerja agar sesuai dengan harapan masyarakat yang menginginkan Polri lebih prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan. “Kata kapolres sebagai penutup”.

Setelah pemberian penghargaan tersebut kegiatan di tutup dengan ucapan selamat dan foto bersama dengan para pejabat utama Polres Agam.(*)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.