Polres Agam Melakukan Tindakan Berorientasi Kepada Kepentingan Masyarakat “Binmas Beraksi”

Agam, HUKUM, TNI POLRI339 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id ~~ Polres Agam semenjak berhasil meraih zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Tahun 2021. (Senin tanggal 31 Januari 2022, Red). Polres Agam semakin meningkatkan kualitas kerja agar tingkat kepuasan masyarakat tidak menurun.

 

Untuk mempertahankan predikat tersebut. Unit-unit kerja di jajaran Polres Agam saat ini berusaha untuk menempatkan masyarakat sebagai objek terpenting, dan berusaha untuk melakukan tindakan berorientasi kepada kepentingan masyarakat, dengan tidak menciderai peraturan yang berlaku.

 

Kegiatan Razia menayakan surat Vaksin yang mungkin di wilayah lain masih sering dilaksanakan, Polres Agam sudah lama menggantinya dengan kegiatan “Binmas Beraksi”.

 

Seperti pada kegiatan yang di laksanakan pada Hari Minggu (27/02/22). Bertempat di Kantor Pos Cabang Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, telah dilaksanakan kegiatan

himbauan kepada masyarakat untuk mamatui Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran COVID-19 serta himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksin pada Geray Vaksin Polres Agam serta Pada Pukesmas terdekat.

 

Walau hari libur Sat Binmas Tetap beraksi dalam menjalankan misinya memberi edukasi kepada kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi dengan keinginan sendiri, menyampaikan bahwa vaksin itu aman dan halal, seta sedikitpun tidak akan merugikan kesehatan tubuh, sat binmas juga melakukan himbauan dengan mobil Publik Adrees untuk ajak masyarakat laksanakan vaksinasi dan selalu patuhi protokol Kesehatan dari kampung ke kampung.

 

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi akan terus di tingkatkan Sat Binmas Beraksi agar bisa memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap pelayanan Polri dalam menyikapi situasi Pandemi covid 19.

 

Kasat Binmas Polres Agam, IPTU AZWIR YANI menyampaikan, “Dengan memberi sentuhan secara emosional serta mengedepankan jiwa humanis seperti ciri Khas Unit binmas ini dirasa sangat berdampak besar terhadap pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Agam ini. Tanpa menciderai hati masyarakat, Terbukti Kabupaten Agam pencapaian vaksiasinya sudah mencapai 70 %,” ujarnya.

 

Dan sekarang kita sudah memulai vaksinasi tahap ke-3 Booster dan vaksinasi untuk anak usia dini 6 sampai 11 tahun, tambah Iptu Azwir.

 

 

Sat Binmas Beraksi ini akan terus di gerakkan polres Agam agar masyarakat bisa bangkit dari pandemi covid 19. (Rls/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.