Polres Agam Melaksanakan Kegiatan Asistensi

Agam, HUKUM, TNI POLRI263 Dilihat

Agam, Banuaminang.co.id~~ Polres Agam melaksanakan kegiatan Asistensi hasil dari temuan supervisi yang telah dilaksanakan oleh Bagren dan fungsi pengawas (Siwas dan Propam) pada bulan Februari 2022 yang lalu. Sekaligus rapat persiapan Audit Kinerja Tahap 1 yang akan dilakukan oleh Itwasda Polda Sumbar di Aula Wibisono Polres Agam, sabtu (5/2/22).

 

Kegiatan di buka oleh Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K,M.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa penekanan diantaranya,” agar selalu secara profesional dan prosedural dalam pengunaan anggaran sehingga anggaran yang ada dalam mendukung kegiatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

 

Dalam kegiatan tersebut AKBP Dwi juga menyampaikan penekanan,” agar selalu menindak lanjuti pengisian e Aplikasi ABK karna ini penting dilakukan untuk mengetahui sejauh mana Personil Polres Agam melaksanakan Tupoksinya masing-masing, dan sebagai bahan Anev dalam pemberdayaan Pers sesuai dengan beban kerja.”

 

Dalam kesempatan yang sama Waka Polres Agam Kompol Syafril SH. MM.MH. juga memberikan penekanan kepada peserta bimbingan teknis dengan menyampaikan setiap perencanaan yang kita buat dan setiap analisis beban kerja yang kita buat harus sesuai dengan standar operasi pekerjaan (SOP).

 

Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan beberapa narasumber seperti Aipda Muhammad Fajar jabatan Paur subbagprogar untuk memberikan materi tentang ren giat.

 

Kemudian di tampilkan narasumber Bripka Harry Darmi Saputra jabatan Paur Subbagstrajemen / Rb untuk memberikan materi tentang tata cara analisa beban kerja dan Epzi.

 

Dilanjutkan dengan ditampilkannya Nara Sumber Aipda Anton Efendi.SH, untuk memberikan materi tentang  petunjuk teknis pembuatan perwabku di Instansi Polri.

 

Dan yang terahir di tampilkanya narasumber Ipda Mauli Dafri Untuk memberikan materi tentang Kisi Kisi Wasrik.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para PJU, Kapolsek serta para Paurmin, Kaurmintu dan Kasium sejajaran Polres Agam.

 

Dan Kegiatan tutup oleh Kabag Ren Polres Agam dengan memberikan beberapa penekanan kepada personil, pengisian e Aplikasi ABK ini penting dalam menentukan hasil Kerja Polres Agam.

 

“Jika dengan perencanaan yang tidak matang tentu saja hasilnya akan Buruk”.Ujar Kompol Amprisman”.

 

Dan Kompol Amprisman juga berpesan agar” mari kita secara bersama sama menjaga Prediket WBK Polres Agam”. (gh/hms)

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.