Polres Agam Gelar Olahraga Bersama Untuk Memperkuat Sinergitas Antar Instansi

Agam, Nasional, TNI POLRI548 Dilihat

Agam -Banuaminang.co.id Kepolisian Resor Agam (Polres Agam), Polda Sumatera Barat melaksanakan olahraga bersama dengan instansi terkait di lapangan sepak bola Gor Rang Agam Lubuk Basung, Rabu, (24/5/23).

Ratusan peserta yang terdiri dari personil Polres Agam, Bhayangkari, personil TNI dari Kodim 0304 Agam, unsur forkopimda dan perwakilan ASN Pemkab Agam juga ikut memeriahkan kegiatan itu.

Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K, selaku ketua pelaksana kegiatan, mengatakan, pihaknya melaksanakan olahraga bersama itu dalam rangka meningkatkan sinergitas POLRI khususnya Polres Agam dengan TNI dan unsur Pemkab Agam untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri dalam mengawal tahun politik 2024 nantinya.

“Dalam mengawal tahun politik 2024 seluruh aparatur negara baik Polri, TNI dan unsur pemerintah terkait harus solid dan bersinergi. Karena hal ini sangat berpengaruh terhadap kondusifitas dan keamanan dalam negeri.” Ucapnya

Dengan melaksanakan olahraga bersama ini, silaturahmi antar instansi baik vertikal maupun horizontal akan terjalin sehingga Sinergitas dan Soliditas bersama itu akan terwujudkan.

Olahraga bersama yang digelar Polres Agam itu diawali dengan jalan santai dengan titik start Mapolres Agam dan finish di lapangan sepak bola Gor Rang Agam Lubuk Basung.

Kemudian dilanjutkan dengan senam Aerobik, sarapan bersama, acara hiburan dan diakhiri dengan pemberian dorprize.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *