PKK Desa Langkan Halal Bihalal, Sekaligus Santunan Anak Yatim Dan Lansia

Riau123 Dilihat

Pelalawan, Banuaminang.co.id Tim penggerak dan kader PKK Desa Langkan bersama Pemerintah Desa Langkan mengadakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di Balai Desa Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (13/5/2023).

 

Turut hadir, Kepala Desa (Kades) Langkan Muhammad Yaser irma, S.Pd, Ketua BPD Langkan Dedi Priyanto S.Pd, Ketu TP PKK Langkan Isti Noviatun S.Pd, LPM diwakili Dian Triawan sekaligus ketua Banser kecamatan langgam.

 

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara Sri Utami. Pembacaan Al Quran oleh Susanti Pembacaan solawat Nurhayati. Menyanyikan lagu mars PKK di pimpin oleh Sutrami. Selain itu, pemberian bantuan anak yatim dan lanjut usia (Lansia).

 

Ketua TP PKK Langkan Isti Noviatun S.Pd mengatakan, disamping kegiatan halal bihalal PKK desa Langkan memohon maaf atas kekurangan dan mohon doa karena dalam waktu dekat PKK Langkan akan mengikuti lomba PKK di Kecamatan Langgam semoga mendapat hasil yang baik.

 

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin karena hari ini masih dalam suasana syawal semoga ibadah puasa kita diterima oleh Alloh SWT, “ujar ketua BPD Langkan Edi Prianto SPd.

 

Disamping itu, Edi menyebutkan, mohon izin dan doa untuk meninggalkan jabatan ketua BPD tahun ini karena beliau akan mengikuti kontestasi pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan tahun 2024.

 

 

Kades Langkan Muhammad Yaser irma, S.Pd mengatakan, mengucapkan minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada TP PKK beserta kader PKK yang telah mentaja kegiatan halal bihalal dan pemberian santunan untuk anak yatim dan lansia.

 

“Anggaran santunan anak yatim dan Lansia dikumpulkan dari masyarakat ,alhamdulilah tahun ini PKK memberikan 140 paket santunan kepada yang berhak menerima semoga Alloh SWT memberikan keberkahan untuk yang memberi dan yang menerima,” terang Yaser.

 

Dalam rangkaia acara tersebut juga di isi ceramah agama oleh ketua MDI kec. langgam Ustad Ayub Sulaiman ,S.Pdi. tampak Suasana meriah dan penuh keakraban serta antusias seluruh warga yg hadir mendengarkan ceramah beliau.

 

Acara selanjutnya tampak anak yatim dan lansia menerima paket santunan berupa beras, minyak dan gula yange diberikan oleh Tim penggerak PKK dan Kader.PKK.

 

(Anhar Rosal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *