PJI Kudus Membagikan 500 Takjil

JAWA TENGAH275 Dilihat

Kudus, Banuaminang.co.id Di bulan Ramadhan nan penuh berkah ini, PJI ( Persatuan Jurnalis Indonesia) Kudus membagikan 500 paket takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar sekretariat DPC PJI Kudus, Ruko Sempalan 26 Kabupaten Kudus Jawa Tengah, Senin 10/4/2023.

 

Terlihat pembagian takjil sangat teratur dan tidak mengganggu aktivitas dijalan. Penerima paket takjil dari ojol, pengayuh becak, pengguna jalan dan warga sekitar Sempalan. Menjelang maghrib dilanjutkan buka bersama.

 

Mardiana Ketua PJI Kudus berharap kegiatan itu berkontribusi menjalin kekompakan dan mengasah empati anggotanya dalam kehidupan bermasyarakat.

 

“Kegiatan sosial ini terlaksana berkat kekompakan dan inisiatif anggota PJI Kudus membuka iuran sukarela, ditambah donatur hamba Allah yang menyisihkan sedikit rejekinya. Ada juga yang berbagi rempah-rempah untuk bahan minuman, opor sunggingan dan lainnya”, ujar wanita yang biasa disapa akrab Mbak Dian itu.

 

“Dengan kegiatan ini bisa terjalin kekompakan anggota, terutama dilingkungan masyarakat bisa jadi contoh baik untuk yang lain”, harap wanita pertama yang menjadi Ketua Cabang PJI itu.

 

Dirinya juga mengingatkan, “sebagai jurnalis, penting pengabdian ke masyarakat kita tuangkan dengan tulisan yang berbobot dan berbagai kegiatan positif lainnya“.

 

Iptu Adie Martono S Ag MH dan anggota Polsek Jati membantu pengaturan dan pengaman pengguna jalan. Iptu Adie mewakili Kapolsek Jati AKP Cipto SH MH. berterima kasih kepada para wartawan yang bergabung di organisasi PJI Kudus, keadaan lalu lintas teratur tidak ada kemacetan. Harapannya, adanya acara ini dikemudian hari berbuah baik dan bisa bermanfaat terhadap lingkungan sekitar.

 

“Sering seringlah buat acara kegiatan bisa bersinergi dengan kami di lapangan dengan para wartawan Kudus”, harap Iptu Adie. (PJI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *