Personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 0113/Gayo Lues dan Warga Pacu Pembangunan Jembatan – BANUAMINANG.CO.ID

Gayo Lues, Banuaminang.co.id ~~ Prajurit TNI, Satgas TMMD ke-113 tahun 2022, Kodim 0113/Gayo Lues bersama masyarakat Kampung Sangir Kecamatan Dabun Gelang, bergotong royong bahu-membahu melaksanakan pembangunan jembatan, Rabu (25/05/22). Jembatan yang menghubungkan Dusun Pisang Abu dengan Dusun Tukik itu berukuran panjang 8 meter x lebar 6 meter.

 

“Jembatan ini dibangun seiring dengan pembuatan jalan sepanjang 4.000 meter adalah untuk mempermudah akses ke kebun serai wangi milik masyarakat,” ujar Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 0123/GL Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo.

 

Jembatan tersebut, kata Dansatgas, merupakan salah satu sasaran dari kegiatan fisik dalam program TMMD ke-113 di Kabupaten Gayo Lues. Diharapkan, dengan dibangunnya akses jembatan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

 

Pembangunan jembatan tersebut, masih kata Dansatgas, cukup vital bagi warga desa, untuk itu satgas TMMD bersama warga terus mempercepat pembangunannya dan saat ini Alhamdulillah sudah hampir selesai.

 

Informasi dihimpun di lapangan, di hari ke 18, Personel Satgas TMMD 113 Kodim 0113/GL bersama warga terus memacu pembangunan jembatan. Warga berjibaku dan sangat antusias bergotong royong dan bersuka cita membantu Satgas TMMD

 

Dengan semangat kebersamaan antara personel Satgas TMMD dan warga yang setiap harinya selalu bahu membahu dalam menuntaskan target sasaran fisik.

 

Sehingga pada saat ini pembangunan jembatan tersebut sudah hampir selesai. Hal ini tentu berkat kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dengan warga setempat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.