Personel Gabungan Polres Puncak Jaya Turut Amankan Ujian Nasional Tingkat SMA

TNI POLRI427 Dilihat

Polres Puncak Jaya -Banuaminang.co.id – Dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam pelaksanaan ujian nasional Sekolah Menengah Tingkat Atas di Kabupaten Puncak Jaya Kepolisian Resor Puncak Jaya menerjunkan personelnya untuk mengamankan jalannya ujian, Sabtu (1 April 2023).

Hal tersebut dilaksanakan demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para guru dan murid yang sedang melaksanakan ujian sehingga seluruh rangkain kegiatanpun dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmasnya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kapolres telah memerintahkan kami untuk mengamankan jalannya ujian nasional, dalam hal ini fungsi terkait seperti Sat Intelkam, Sat Samapta, Sat Binmas maupun Polsek jajaran untuk serius dalam hal pengamanan ujian sampai pelaksanaan ujian berakhir.

Kasat Binmas juga menambahkan bahwa personel yang dilibatkan dalam pengamanan bukan hanya personel yang berpakaian dinas namun ada juga yang berpakaian preman, dimana personel tersebut akan ditempatkan secara rahasia guna memantau berjalannya ujian.

” Harapan kami semoga pelaksanaan ujian nasional di Kabupaten Puncak Jaya dapat berjalan aman dan lancar sampai ujian berakhir dan kami juga ikut mendoakan agar para murid yang melaksanakan ujian mendapat kelulusan, tutup Kasat Binmas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *