Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IKMS BALI, Periode 2022 – 2025 di Hadiri Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Sumbar – BANUAMINANG.CO.ID

Denpasar, Banuaminang.co.id ~~ Dalam Rangka Halal bi Halal Serta Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKMS Daerah Bali , Periode Tahun 2022-2025 di Gedung Serbaguna IKMS Tegal Arum Denpasar, tanggal 28/5/2022.

 

Acara tersebut di hadiri Gubernur Bali Dr, Ir IWayan Koster M.M, Wakil Wali Kota Denpasar dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir Audy Joinaldy SPT,MSc ,MM,IPM,ASEAN,ENG, serta ribuan anggota IKMS se Daerah Bali.

 

Gubernur Bali Dr, Ir IWayan Koster, dalam sambutan nya mengajak warga perantauan yang tergabung dalam Ikatan Kluarga Minang Saiyo ( IKMS) Daerah BALI, untuk bersama- sama ikut andil dalam pembangunan yang telah dan sudah di laksanakan oleh Pemerintah Bali. Dengan Visi Nangun Sat Kherthi Loka Bali , melalui Pola Pembangunan semesta berencana menuju Bali Era Baru .

Gubernur Bali, Dr, Ir Iwayan Koster M.M

 

Sambutan yang di sampaikan Gubernur Bali Dr, Ir IWayan Koster M.M, Yang nampak di dampingi Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa .Yang turut Hadir Dalam Rangkaian Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKMS Daerah Bali ,Periode 2022-2025 .

 

Dalam kesempatan yang Sama ,Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir Audy Joinaldy SPT.MSc.M.M. IPM ASEAN,ENG, sangat berterimakasih kepada Gubernur Bali Dr.Ir I Wayan Koster M.M dan Wakil Wali kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, atas sambutan nya yang sangat luar biasa dan mengajak Gubernur Bali beserta Wakil Wali Kota Denpasar, untuk meluangkan waktunya berkujung ke Sumatera Barat. Dengan Khas candaan nya Wakil Gubernur Sumbar itu pun Mengatakan kalau Bapak Gubernur Bali Dr Ir I Wayan Koster suka masakan khas Padang yaitu Rendang .

Wakil Gubernur Sumatera Barat

 

Selanjutnya Wakil Gubernur Sumatera Barat, menyampaikan titip salam dari Gubernur Sumatera Barat, karna masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri ,Minal Aidzin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, karna tidak bisa hadir, kembali dengan candaan nya: Buah nangka buah cempedak dibawa ke Pasar untuk di Jual, keluarga Minang sangat lah kompak, ayo bersinergi dengan masyarakat Batak, ungkap Wagub.

(Red/**) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.