Penandatanganan MoU dan Tindak Lanjut Kegiatan Tridharma FT UMK dan STTR Cepu – BANUAMINANG.CO.ID

Blora, Banuaminang.co.id ~~ Penandatanganan MoU dan Tindak Lanjut Kegiatan antara Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus (FT UMK) dan Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu Blora pada 13/4/2022.

 

Bertempat di Kampus FT UMK, yang beralamat di Jl. Lingkar Utara Gondangmanis Bae Kudus Jawa Tengah, dengan pemaparan menggunakan ruangan khusus, dari jam 10.00 – 12.00 WIB, acara langsung dibuka, dengan acara pembukaan oleh Wakil Dekan II, Nur Yulita Dwi Setyaningsih, ST, M. Eng.

 

Kemudian dilanjutkan, sambutan dari Dekan FT UMK, Mohammad Dahlan, ST, MT sedangkan dari STTR CEPU, disampaikan Ketua STTR CEPU, Ir. Sarjono, M. Eng.

 

Dalam sambutannya, Dekan FT UMK, mengatakan, “Kami menyambut baik kerjasama ini, dan berharap, hal ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak”. Ungkapnya.

 

Sedangkan menurut Ketua STTR Cepu Blora, “Begitu juga kami, sangat berterma kasih kepada FT UMK, karena berkenan kerjasama dengan kami, kerjasama ini sangat penting, mengingat STTR Cepu Blora ingin terus berkembang layaknya Perguruan Tinggi, dan berharap progress STTR Cepu, untuk menjadi Universitas bisa berjalan dengan baik dan lancar”. Pungkasnya.

 

Setelah acara sambutan selesai, dilanjutkan dengan Sharing, Diskusi, Tindak Lanjut Kegiatan Tridharma dan Implementasi MBKM (merdeka belajar, kampus merdeka), (Ka. Prodi dan Ka. Lab STTR & FT UMK)

 

Selain itu, Nota Kesepahaman Bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Dekan FT UMK dan Ketua STTR Cepu Blora, kerjasama kedua belah pihak ini, didasari oleh keinginan untuk saling menunjang dan membantu dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya kelembagaan, dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi Merdeka Belajar, Kampus Merdeka, setelah itu MoU di tindak lanjuti dengan MoA oleh Ka Prodi Teknik Mesin, Elektro dan Informatika dalam hal pertukaran mahasiswa, riset, mbkm dan jurnal ilmiah. (Tim PPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.