Pemdes Langkan Bersama PT RAPP Gelar Sunat Masal

Riau144 Dilihat

Pelalawan, Banuaminang.co.id Pemerintah Desa (Pemdes) Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan bekerjasama dengan PT RAPP menggelar sunatan masal gratis kepada puluhan anak. Kegiatan tersebut bertempat di balai Desa Langkan, Senin (3/7/2023).

 

Turut hadir dalam acara tersebut dari pihak PT RAPP, Gunawan Askep Cs RAPP, Fadli Rahmi (CDO), Elfis (PMB) dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Langgam.

 

Kepala Desa Langkan Muhammad Yaser Irma S.Pd mengatakan, PT RAPP memberikan kuota sebanyak 25 orang anak. Namun, yang mendaftar mencapai 30 orang lebih. Dari 30 orang anak tersebut, diantaranya ada anak yatim dan piatu.

 

“Lima orang anak yatim dan piatu telah disunat dahuluan menggunakan anggaran kas anak yatim yang kami kelola. Pada hari senin ini satu orang anak disunat dan hari jumat ada empat orang anak, “kata Yaser.

 

Yaser menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT RAPP yang telah memberikan bantuan dan sumbangsih pemikiran serta materi untuk anak-anak Desa Langkan yang ingin sunat masal.

 

“Kebetulan suasana libur sangat ramai diikuti orang tua anak-anak tersebut yang ingin melihat anaknya disunat. Saya mengucapkan terimakasih pada PT RAPP, “tutup Yaser.

 

Askep Cs PT RAPP Gunawan mengatakan, alhamdulillah program sunatan masal yang digagas PT RAPP sudah dilaksanakan di Desa Langkan.

 

“Semoga program PT RAPP kedepan lebih baik lagi dan masyarakat tumbuh berkembang bersama perusahaan,” pinta Gunawan.

 

 

(Anhar Rosal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *