Pembangunan Lintasan Atletik Di Lapangan Stadion 1000 Bukit Tanpa Plank

ACEH190 Dilihat

 

Gayo Lues, Banuaminang.co.id ~~ Pembangunan Lintasan Atletik Didalam Lapangan stadion Seribu Bukit diduga sebagai proyek siluman dimana dengan tidak terlihatnya papan plang proyek, belum diketahui, apakah ini sengaja atau memang lupa. Hal itu terpantau (Sabtu,21 Sabtu 2022).

 

Padahal berdasarkan aturan dengan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah, keberadaan papan proyek wajib dilaksanakan pelaksana kegiatan,sebab anggaran pembuatan plank proyek tersebut sudah ada dalam RAB kegiatan.

 

Terkait hal diatas Praktisi hukum M,Purba SH yang diminta tanggapannya mengatakan bahwa kewajiban memasang plank papan nama tersebut tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) nomor 12 tahun 2021 ,perubahan atas peraturan presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

 

Disamping itu juga transparansi yang dituangkan Pemerintah dalam Undang-undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).Jangan karena pekerjaan nya didalam stadion mereka (kontraktor jadi lupa memasang plank proyeknya.itu sudah suatu kesalahan,papar purba.

 

Saat ingin dikonfirmasi pejabat terkait pembangunan Lintasan Atletik tersebut belum berhasil hingga berita ini ditayangkan. (Tim/Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *