Peletakan Batu Pertama Mushala SMPN 1 Pagai Utara Selatan

Peletakan Batu Pertama Mushala SMPN 1 Pagai Utara Selatan

Sumatera barat160 Dilihat

Sikakakap Kepulauan Mentawai, Banuaminang.co.id ~~ Kamis 04 Agustus 2022. Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagai Utara Selatan bersama Forkopimca Kecamatan Sikakap beserta dinas dan Instansi terkait melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mushalla di lingkungan SMPN 1 Pagai Utara Selatan.

 

Disela-sela kegiatan itu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagai Utara Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pendirian rumah ibadah itu merupakan cita-cita guru dan siswa muslim serta masyarakat sikakap yang sudah lama ingin diwujudkan. Namun karena kondisi dan lain hal baru hari ini bisa terealisasi, selain itu Kepala KUA Kec Pagai Utara Selatan juga menyampaikn ucapan terima kasih kepada semua pihak atas sumbangan moril dan materil terutama kepada kepala SMN 1 Pagai Utara Selatan atas izin dan dukungan penuh beliau menyediakan lokasi akhirnya pembangunan ini bisa diwujudkan.

 

Kemudian kepala SMPN 1 Kec Pagai Utara Selatan dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada umat muslim yang telah mendukung penuh pembangunan mushalla di lingkungan sekolah SMPN 1 Pagai Utara Selatan, serta pembangunannya kami serahkan kepada saudara saudara kami yang muslim, ujarnya.

 

Dalam kesempatan yang sama Camat Kecamatan Sikakap yang diwakili oleh sekretaris camat juga menyampaikan hal yang sama serta berpesan kepada pihak sekolah terutama guru-guru kita yang muslim agar mushalla ini bisa berdaya guna untuk peningkatan kualitas ibadah para siswa, kemudian kepada panitia pembangunan sekcam juga menitipkan pesan sekiranya pembangunan mushalla ini telah selesai agar pengelolaannya diserah sepenuhnya kepada pihak sekolah agar dapat juga dianggarkan biaya pemeliharaannya dari dana sekolah.

(iing chaiang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *