Pelepasan Atlet dan Pelatih, Pada Kejurnas Pencak Silat Organisasi 2 ke Lumajang Tahun 2022 – BANUAMINANG.CO.ID

Kota Bekasi, Banuaminang.co.id ~~ Pelepasan para atlet dan pelatih untuk kejuaraan Nasional organisasi 2 Lumajang tahun 2022, diadakan di gedung sekolah SMP, yang mana dengan dihadiri beberapa masyarakat sekitar, serta para pengurus-pengurus Rt.

Hadir dalam acara pelepasan atlet dan pelatih,Ketua DPRD.kota Bekasi H.Choiroman J Putro.B,eng.M,Si, Camat Pondok Gede Ahmad Sahroni, Lurah Jatimakmur Atmanto, KadisPora Ahmad Jakarsih, Babinsa Jatimakmur Wahyudi, Ketua Karang taruna Rw.01 Sandi, serta Ketua Karang Taruna Jatimakmur, dan para orang tua yang mewakili. (jum’at 21/01/2022).

Dalam pelaksanaan pelepasan atlet dan pelatih ini, hadir juga para pengurus Rw dan Rt warga sekitar yang ingin menyaksikan acara pelepasan atlet dan pelatih ini, yang nantinya mereka akan berjuang untuk bertarung memperebutkan piala dan kemenangan.

Ketua DPRD. Kota Bekasi Choiroman mengapresikan kepada anak-anak warga khususnya Rw.001, bisa bertarung dan bertanding didaerah lain, dan bisa mengharumkan nama baik Pondok Gede, khususnya di Kelurahan Jatimakmur ini, dan bisa membawa pulang hadiah yang akan dimenangkan oleh para atlet dan para pelatih, ke Pondok Gede ini,” ujarnya.

Choiroman juga menambahkan, beliau berdoa dan menghimbau kepada anak-anak yang nantinya akan bertanding untuk selalu menjaga kesehatan selalu, dan fokus untuk memenangkan pertandingan ini, dan juga berharap nantinya kembali kewilayah dalam keadaan sehat serta bisa membawa hadiah-hadiah hasil dari pertandingan tersebut,” tambah Choiruman.

Ketua Rw.001 H.Mubaidillah Hanif,Sag menambahkan, bahwa warganya memang sangat dan selalu aktif dalam hal kegiatan ini, selalu memberikan suport dan dukungan kepada mereka, dan Alhamdulillah, piala demi piala sudah diraih oleh anak-anak tersebut,dan tidak dipungkiri memang,intinya beliau sangat mendukung sekali untuk diadakannya kegiatan-kegiatan yang selalu diadakan oleh anak-anak khususnya diwilayah Rw.001 Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede ini,” papar Mubaidillah.

Sumber : Supri/JKS

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.