Pejabat Utama dan Personil Polres Agam Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga (Booster)

Agam, Sumatera barat250 Dilihat

Lubuk Basung, Banuaminang.co.id ~~ Rabu 18 Januari 2022, Para Pejabat Utama dan personil Polres Agam laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga (Booster) di Poliklinik Polres Agam,

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K,M.H Melalui Kasi Dokes Polres Agam, Bripka Hamdani menerangkan, Poliklinik Polres Agam Sudah standby kan Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga (Booster) sebanyak 10.000 Dosis.

Bripka Hamdani juga menjelaskan 10.000 dosis tersebut di peruntukan bukan hanya untuk anggota kepolisian saja, namun juga di peruntukan kepada masyarakat umum, asalkan sudah memenuhi syarat untuk di lakukan dosis ketiga(Booster).

Pembukaan penyuntikan pertama dosis tiga di klinik Polres Agam tadi pagi di mulai kasat Shabara Iptu Yasrizal, kemudian di lanjutkan oleh Kabag Ren Polres Agam Kompol Amprisman S.H, Kabag Ops Polres Agam Kompol Antonius Dakhi. SH, Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris. SH. MH, dan di lanjutkan oleh personil Polres Agam.

Kabag Ren Polres Agam Kompol Amprisman S.H, setelah melaksanakan vaksin dosis ke tiga tersebut menyampaikan, bahwa sewaktu di suntik tidak ada merasa sakit, karena jarum yang di gunakan itu adalah jarum dengan ukuran yang paling kecil.

“Vaksin dosis ke tiga ini aman dan halal,” ujar Kabag Ren. “Saya sudah mencobanya sendiri, saya tidak merasa Pusing, dan tidak pula merasa demam. Rasanya daya tahan tubuh saya meningkat. ” Tutupnya.

Lebih lanjut KabaRen juga mengajak warga masyarakat yang ingin vaksin dosis ke tiga ini untuk silahkan datang ke Poliklinik Polres Agam pada jam kerja mulai dari pukul 08.00 Wib. Dan buka setiap hari. Cukup bawa KTP dan sertifikat vaksin ke dua. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.