Peduli Sesama, Sekjen Rumah PPAI dan Ketum RPB Salurkan Bansos ke Dua Desa

JAWA TENGAH104 Dilihat

Pati, Banuaminang.co.id ~~ Ketua Umum Relawan Pencari Berkah dan Renovasi Rumah Kuswati pada hari jumat (22/7/22) kemaren melakukan bansos ke dua Desa terutama Desa Bulumanis lor dan Bulumanis Kidul.

 

Dalam Bansos ini merupakan kepedulian sesama dimoment hari anak nasional dan bukan kali ini aja.” Dilanjut, Wilayah Desa Kayen juga ada renovasi Rumah dan sudah proses pembangunan hampir 50%.

 

Semua itu berkat kekompakan semua pengurus Relawan Pencari Berkah dan Renovasi Rumah maupun Para donatur yang selalu membantu kegiatan Kami selama ini,” kata Kuswati selaku ketua Umum saat diwawancarai Awak Media, Minggu (24/7/22).

 

Ditempat berbeda, Sekjen Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI) A.S Agus Samudra saat melakukan bansos bersama Ketua Umum serta Pengurus Relawan Pencari Berkah dan Renovasi Rumah sudah menyalurkan bantuan berupa 110 paket beras dan mie maupun buku tulis buat anak-anak yang rumahnya mengalami dampak banjir bandang kemaren.

Foto  : Rumah Bedah di dukuh krajan Rt04/Rw 09 wilayah desa Kayen

 

A.S Agus Samudra berkata sangat apresiasi sekali kepada Ketua Umum Relawan Pencari Berkah dan Renovasi Rumah yang sudah peduli terhadap sesama terutama terkait bansos maupun rumah bedah untuk warga yang kurang mampu,” ucap Sekjen Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia.

 

Semoga Bantuan yang kita salurkan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan jika ada para donatur yang mau membantu bisa lewat rekening Rumah PPAI atas nama Zhenvia Tri Muldiana BRI  344401025054536 serta Relawan Pencari Berkah dan Renovasi Rumah atas nama Kuswati rekening BRI  594201022882538 bisa hubungi nomer handpone 085200026814,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.