Pangkoopsau I Terima Kunjungan Direktur Izin Tinggal Keimigrasian

Jakarta, TNI POLRI182 Dilihat

[Jakarta]-BANUAMINANG.CO.ID – Penkoopsau I. Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. didampingi Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Jorry S. Koloay, S.I.P, M.Han. menerima kunjungan Direktur Izin Tinggal Keimigrasian dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ibu Pramella Y. Pasaribu di ruang Arjuna Makoopsau I Jakarta, Kamis (6/1).

Direktur Izin Tinggal Keimigrasian Ibu Pramella Y. Pasaribu didampingi oleh Kasubdit Alih Status Izin Tinggal Bapak Tessar Bayu S, melaksanakan kunjungan yang pertama ke Koopsau I. Kunjungan ini bersifat silaturahmi dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang ke-72.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I selain didampingi oleh Kaskoopsau I juga didampingi Aspotdirga Kaskoopsau I Kolonel Pnb Adi Setio Nugroho, S.E., dan Danpom Koopsau I Kolonel Pom Widi Nugroho, S.H., M.H.

Pangkoopsau I memberikan cinderamata kepada Direktur Izin Tinggal Keimigrasian Ibu Pramella Y. Pasaribu dan mengakhiri kunjungan dengan foto bersama.

Sumber : Pen Koopsau I

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.