Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Sumut Akselerasikan Target Vaksinasi Nasional

Nasional, TNI POLRI215 Dilihat

MEDAN, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Forkopimda Sumut segera mengakselerasikan pencapaian target vaksinasi nasional pada daerah-daerah yang belum mencapai 70 persen untuk vaksinasi dosis satu hingga akhir Desember 2021.

 

Hal ini disampaikan Presiden Jokowi dalam rapat lanjutan percepatan vaksinasi Covid-19 secara virtual kepada seluruh Pangkotama TNI dan unsur Forkopimda yang diikuti Pangdam I/BB dengan Forkopimda Sumut dari Aula T Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut di Medan, Senin (20/12/2021).

Presiden menekankan untuk mengakselerasikan vaksinasi secara door to door oleh tim vaksinasi kecil menggunakan sepeda motor ke rumah-rumah warga, serta vaksinasi terapung di atas kapal bagi masyarakat di kepulaan.

 

Presiden juga meminta agar seluruh fasilitas milik pemerintah daerah maupun TNI-Polri diberdayakan guna mendukung pencapaian target vaksinasi nasional.

 

Terakhir, Presiden mengingatkan untuk mewaspadai lonjakan kasus akibat meningkatnya mobilitas masyarakat, pembelajaran tatap muka, dan liburan Natal serta Tahun Baru 2022.(*)

 

Tim BM Group

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.