Pangdam I/BB Berikan Pin Emas kepada Ketum DPP Santri Tani NU 

Pangdam I/BB Berikan Pin Emas kepada Ketum DPP Santri Tani NU 

Riau323 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~  Pangdam I Bukit Barisan Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin berikan Pin Emas kepada Ketua Umum DPP Santri Tani Nahdatul Ulama KH T.Rusli Ahmad,SE,MM. Pin Emas yang diberikan merupakan tanda penghargaan atas sinergitas Santri Tani NU dengan TNI AD di lingkungan Kodam I/BB dalam peningkatan ketahanan pangan Nasional. Jumat(7/10/22)

 

Pemberian Pin Emas yang berlangsung di Makodam I/BB Medan tersebut, sebagai bentuk sinergitas yang telah terjalin dengan DPP Santri Tani NU dalam mensukseskan program ketahanan pangan Nasional, selain sebagai tanda pengakuan terhadap KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM, menjadi bagian dari keluarga besar Kodam I/BB.

 

Pangdam I/BB mengharapkan kerjasama terkait ketahanan pangan Nasional yang akan menuju kepada kedaulatan pangan Nasional ini, KH.T.Rusli Ahmad dapat menjadi keluarga besar dari Kodam I/BB, ini merupakan tanda kehormatan dari saya selaku Pangdam I/BB.

 

Kedepan untuk suksesnya kegiatan ketahanan. pangan Nasional, kita akan melibatkan seluruh Babinsa yang ada di Kodam I/BB yang ada di 4 Propinsi seperti Sumut,Sumbar,Riau dan Kepri. Dan semoga melalui kerjasama TNI AD di wilayah Kodam I/BB dengan Santri Tani NU dapat menggerakkan atau membangkitkan sektor pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan yang nantinya dapat memberdayakan sumber manusia, menggali sumber alam dan meningkatkan perekonomian masyarakat, semoga dengan penghargaan pengangkatan KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM sebagai bagian dari keluarga besar Kodam I/BB, semua harapan terkait ketahanan pangan Nasional dapat berjalan dengan baik, ucap Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

 

Ketua Umum DPP Santri Tani NU KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM kepada awak media juga menyampaikan rasa haru dan terima kasih atas penghormatan, atensi, apresiasi yang telah diberikan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin kepada saya, menjadi bagian dari keluarga besar Kodam I/BB. Dan amanah serta kepercayaan ini akan kami pegang teguh dan kita jalankan bersama-sama.

 

“Dan semoga melalui kerjasama ini, dapat memberi manfaat kepada santri-santri di pondok pesantren, alumni santri pondok pesantren, masyarakat petani tanpa memandang atau membedakan suku,agama,ras dan aliran dan juga kesejahteraan prajurit, khususnya yang ada di desa dan kelurahan seperti Bintara pembina desa (Babinsa) di 4 Propinsi di wilayah Kodam I/BB, yang nantinya dapat bersinergi bersama untuk meningkatkan dan menjaga ketahanan pangan Nasional. Terima kasih yang sebesarnya sekali lagi saya sampaikan kepada Pangdam dan seluruh jajaran Kodam I/BB,” Sebut KH.T.Rusli Ahmad,SE,MM. (A-R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *