Ops Pekat, Polsek Weleri Sita Puluhan Botol Miras

Ops Pekat, Polsek Weleri Sita Puluhan Botol Miras

JAWA TENGAH233 Dilihat

KENDAL, Banuaminang.co.id ~~ Polsek Weleri saat ini sedang gencarnya melaksanakan kegiatan rutin dengan menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran minuman keras (miras). Kegiatan digelar pada bulan suci ramadhan. Operasi pekat ini akan semakin digencarkan demi menjaga keamanan dan kelancaran masyarakat dalam beribadah di bulan suci ramadhan 2023.

 

Polsek Weleri masih menemukan adanya penjulan minuman keras (miras) yang dilakukan masyarakat setempat, dimana minuman keras tradisional jenis ciu merupakan barang bukti yang paling banyak ditemukan dalam operasi kali ini.

 

Sedikitnya 20 botol minuman keras jenis ciu ukuran 600ml, berhasil disita oleh Polsek Weleri dari salah satu warga Desa Karanganom Kecamatan Weleri, Selasa (28/3/2023).

 

Kapolsek Weleri AKP Ruslan mengungkapkan, penyitaan puluhan botol minuman keras berdasarkan operasi pekat diwilayah hukum Polsek Weleri malam ini.

 

“Barang bukti ini kami ambil dari pedagang yang ada di Desa Karanganom dan para pedagang sudah kami beri peringatan, agar tidak lagi menjual minuman keras maupun petasan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” ucapnya.

 

Kapolsek Weleri juga menegaskan bahwa operasi pekat penertiban minuman keras ini akan terus dilakukan selama bulan suci ramadhan 1444 H.

 

“Kegiatan operasi ini akan terus kita lakukan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Weleri agar tetap aman dan terkendali, khususnya di bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1444 H ini,” pungkas Kapolsek Weleri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *