One Day One Prison’s Product, Lapas Palangka Raya Terima Pesanan 91 Kue Kering – BANUAMINANG.CO.ID

 

Palangka Raya, Banuaminang.co.id ~~ Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya turut mengadakan kegiatan One Day One Prison’s Product yang menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Tahun 2022, Senin (25/04/2022).

 

Lapas Palangka Raya khususnya Seksi Kegiatan Kerja mendapatkan pesanan produk kue kering sebanyak 91 (sembilan puluh satu) toples yang terdiri dari kue nastar, kastengel, semprit dan putri salju. Ini merupakan produk Warga Binaan yang dipasarkan pada kegiatan ini. Tidak hanya petugas Pemasyarakatan saja, melainkan masyarakat sekitar Lapas Palangka Raya juga menjadi target pemasaran pada kegiatan ini.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan produktivitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melalui pembelian produk yang mereka hasilkan di setiap harinya, baik itu oleh Petugas ataupun masyarakat, dan pada hari ini juga dihitung omset penjualannya.

 

“Mari bersama-sama kita dukung kegiatan One Day, One Prison’s Product, kita jadikan kegiatan ini sebagai salah satu terobosan agar WBP untuk selalu produktif dalam membuat serta menghasilkan produk yang dapat dimanfaatkan masyarakat luas”, tutup Chandran Lestyono. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.