O2SN Tingkat SMP Se-Kabupaten Aceh Selatan Digelar Di Empat Lokasi

ACEH122 Dilihat

 

Aceh Selatan, Banuaminang.co.id ~~ Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Selatan, Akmal.AH, S.Pd, yang diwakili Sekdisnya, Azhar, S.Pd, buka acara O2SN (olimpiade Olah Raga Siswa Nasional) jenjang SMP, Tingkat Kabupaten Aceh Selatan.

 

Pada pembukaan O2SN jenjang SMP tingkat Kabupaten Aceh Selatan itu, selain Sekdis dan Kabid SMP Dinas Pendidikan juga ikut dihadiri para Kepala Sekolah yang anak didiknya ikut lomba O2SN dan Guru Pendamping para peserta Siswa dan Siswi juga seluruh panitia O2SN.

 

Acara O2SN tersebut dilaksanakan di empat lokasi yang berbeda, untuk Renang dilaksanakan di Kolam Aroya Gampong Lhok Bengkuang, untuk Atletik di diperlombakan di Lapangan Naga Tapaktuan, Badminto digelar di GOR Koni setempat, Pencak Silat dan Karate dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan.

 

Seluruh peserta O2SN jenjang SMP tingkat Kabupaten Aceh Selatan itu diikuti oleh Putra dan Putri Siswa SMP yang lolos seleksi dari empat rayon diwilayah Kabupaten Aceh Selatan kata Kabid SMP, Erwan, S.Pd, M.Pd kepada wartawan, rabu (15/06/2022).

 

Adapun empat rayon yang meliputi wilayah I, Kecamatan Labuhan Haji Raya dan Kecamatan Meukek, wilayah rayon II, Kecamatan Sawang, Kecamatan Samadua dan Kecamatan Tapaktuan, wilayah rayon III, Kecamatan se-Kluet Raya serta wilayah rayon IV, Kecamatan se-Bakongan Raya dan se- Kecamatan Trumon Raya.

 

Hari ini, peserta yang ikut dalam O2SN jenjang SMP tingkat Kabupaten Aceh Selatan ini, adalah Siswa dan siswi yang menjadi juara I, II dan III dari rayon tersebut, dan yang lolos dari tingkat Kabupaten pada hari ini, akan bertanding ke tingkat Propinsi, sementara

pelaksanaan kegiatan O2SN jenjang SMP tingkat Kabupaten Aceh Selatan tersebut, hanya digelar satu hari penuh, tutup Kabid SMP, Erwan, S.Pd, M.Pd.

 

(Asmar Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *