Musrenbangdes Kalices Patean Tahun 2022 Digelar

Musrenbangdes Kalices Patean Tahun 2022 Digelar

JAWA TENGAH1020 Dilihat

KENDAL, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Kanit Binmas Polsek Patean beserta Bhabinkamtibmas menghadiri giat Musrenbangdes tahun 2022 penetapan dan pengesahan RKPDes tahun 2023 dan DU RKPDes tahun 2024 bertempat di Desa Kalices Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Kamis (29/9/2022).

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Patean yang diwakili Sekcam Patean Eko, S.E., Kanit Binmas Polsek Patean IPDA. Imam Wasito, S.H., Danramil Patean diwakili Babinsa Kalices, Kepala Desa Kalices Aris Munandar, Bhabinkamtibmas Desa Kalices, Ketua BPD dan anggota, segenap Perangkat Desa Kalices, Pendamping Desa, Ketua RT/RW, serta dari Karang Taruna dan Tokoh Agama.

 

Sekcam Patean Eko, S.E dalam sambutannya mengatakan, “Bahwa giat Musrenbangdes merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh Pemdes setiap tahun, untuk bisa merencanakan skala prioritas.

 

“Terkait pembangunan yang di anggarkan sesuai dengan pengajuan masing-masing dusun di desa,” kata Sekcam Patean.

 

Sementara, pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam Wasito, S.H. memberikan imbauan kepada seluruh masyarak wilayah hukum Kecamatan Patean.

 

“Jangan sampai terjadi penyimpangan dana pembangunan, karena dapat menghambat kemajuan desa setempat.

 

Pembangunan SDM, yakini penurunan/cegah stunting di Desa Kalices agar Balita bisa di berikan ASI eklusif dan di berikan suplai makanan gizi seimbang,” ujar Kasat Binmas.

 

Kami juga berpesan untuk jaga stabilitas Kamtibmas, yakni aktifkan Pos Kamling dan perbanyak pengadaan lampu penerangan jalan di tempat-tempat yang rawan.

 

“Antisipasi Karhutla diharapkan masyarakat tidak membakar lahan serta masyarakat agar mematikan kompor maupun listrik jika sedang berpergian,” pungkasnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *