Momentum Peringatan Bulan Rajab 1444 H,Kapolres Agam Santuni Puluhan Anak Panti Asuhan

Agam, TNI POLRI808 Dilihat

Agam – Banuaminang.co.id Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K santuni puluhan anak Panti Asuhan Putri Aisyiyah Sri Antokan Cabang Lubuk Basung dalam acara syukuran peringatan bulan Rajab 1444 H yang digelar di rumah dinas Kapolres Agam Lubuk Basung Kabupaten Agam, Minggu,(12/2/23).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Agam H. Irwan Fikri,S.H Dt. Parpatiah, Wakapolres Agam Kompol Andrizal Gucci, S.H.,M.H., pejabat utama Polres Agam, para personil, bhayangkari, tokoh masyarakat dan tokoh agama lainnya.

Dari pantauan media, pada momentum itu terlihat Kapolres Agam bersama tamu dan undangan yang hadir melaksanakan kegiatan yasinan, makan bersama dan diakhiri dengan penyaluran santunan berupa bingkisan dan uang saku kepada anak panti asuhan.

Kapolres Agam, AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K, menyebutkan, pihaknya menggelar kegiatan itu adalah dalam rangka peringatan bulan Rajab 1444 H sekaligus meningkatkan hubungan silahturahmi antar sesama umat.

Menurutnya, melalui acara syukuran ini, selain melaksanakan doa bersama kepada Allah SWT dan berbagi rejeki dengan sesama, momentum seperti ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan keeratan hubungan silaturahmi.

“Semoga melalui kegiatan ini hubungan silahturahmi antara Polri khususnya Polres Agam dengan masyarakat semakin erat dan solid.” tambahnya.

Salah seorang tokoh agama ustad Teja, yang turut hadir menyampaikan tausiah agama saat itu sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar Kapolres Agam itu, ia pun sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Agam atas undangan kegiatan religi itu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah mengundang saya dalam acaraini, Semoga kegiatan religi seperti ini tetap berlanjut dikemudian hari nantinya.” ucapnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Agam juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir.

“Mewakili keluarga besar Kepolisian Resor Agam saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada saudara semua, semoga keeratan hubungan silaturahmi seperti ini terus terjalin dan doa kita semua di ijabah oleh Allah SWT.” Harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *