Mobil Tronton PT. TNS Terbalik, Putuskan Kabel Listrik – BANUAMINANG.CO.ID

Lahat, Banuaminang.co.id ~~ Telah terjadi kecelakaan tunggal, di jalan lintas Sumatra Muara Enim – Lahat tepatnya di simpang empat arah PT. Titan Servo desa Tanjung Jambu Kabupaten Lahat.

 

Terbaliknya sebuah mobil jenis tronton, yang bermuatan batubara, nopol S 8410 UI yang di dikemudikan Dodi (35) warga Tanah Abang Pali, mobil tronton tersebut berpartai PT. Trans Nusantara Sejaterah (TNS) kecelakaan lalu lintas tunggal ini terjadi pada Sabtu, (19/2/2022) sekira pukul 02.45 dini hari.

 

“Menurut Yudha (25) salah satu personil satpam yang berjaga di pos, mengatakan mobil tersebut dari arah Lahat dengan muatan batubara, kejauhan sudah kelihatan oleng, dan saya sudah memberi aba-aba namun kecelakaan tak bisa terhindarkan lagi, mobil langsung terbalik kearah kiri dan memutuskan kabel listrik, diduga sopir mengantuk, Saya takut sekali karena kabel listrik meledak dan mengeluarkan api,” katanya.

“Lanjut, dan dini hari tadi sudah ada petugas PLN, Sementara dalam insiden kecelakaan tidak ada korban jiwa supir Masih syok, dan kami amankan di pos keamanan,” jelasnya

 

Sementara dari pihak PT. Trans Nusantara Sejaterah (TNS), Iyan sebagai safety dari PT. Trans Nusantara Sejaterah.

 

“Saya sangat menyayangkan dengan insiden kecelakaan ini, ini suatu kelalaian dari supir kami, kami dari pihak perusahaan minta maaf atas insiden kecelakaan ini, kami sudah berkoordinasi dengan pihak PLN di Muara Enim,” jelasnya.

 

Insiden kecelakaan ini berimbas putusnya kabel induk milik PLN dan kejadian di benarkan oleh salah satu petugas PLN Asnen.

 

“Ya benar kabel jaringan induk putus di akibatkan tertimpa oleh mobil batubara, untuk kerugian Masih dalam perhitungan pihak PLN,” tuturnya. (C2)

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.