Mobil Rental Avanza Silver BA 1517 XB Yang Sempat Hilang Telah Ditemukan – BANUAMINANG.CO.ID

PEKANBARU, BANUAMINANG.CO.ID ~~ Seperti pemberitaan sebelumnya dimedia ini tentang dugaan penggelapan mobil Avanza milik Hanafi, yang mana mobil tersebut disewa atau dirental oleh RN pada tanggal 18 Desember 2021, mobil tersebut akan dibawa ke Pekanbaru.

Mobil rental Avanza silver dengan Nopol BA 1517 XB atas nama Hanafi tersebut, sempat hilang kontak dari tanggal 29 Desember 2021. Dan Hanafi pun membuat laporan ke polres Bukittinggi 31 Desember 2021. Berselang sesudah membuat laporan mobil tersebut telah di temukan.

Hanafi menceritakan kepada awak media Banuaminang.co.id Dini hari Senin (10/1/22). “Atas informasi masyarakat kepada saya, bahwasanya ditemukannya mobil yang persis sama, seperti yang media beritakan, ujarnya.

Mobil Avanza yang sempat dinyatakan hilang, akhirnya telah ditemukan

“Tapi nopol telah di ganti dengan BM 1517 QN. Jadi masyarakat curiga dengan mobil tersebut karena terletak di pinggir jalan tanpa ada pemiliknya, lalu masyarakat memberitahukan kepada saya dengan mengirimkan foto mobil tersebut 08 Januari 2022. Dan sayapun berangkat ke Pekanbaru untuk memastikannya,” lanjut Hanafi.

Dan esoknya sampai di Pekanbaru tiba di lokasi jam 11:00 WIB 09/1/2022 saya mengecek dan memastikan mobil tersebut. Rupanya benar itu mobil saya tapi nopol telah di ganti menjadi BM 1517 QN, terang Hanafi.

“Saya menyadari bahwa ini memang mobil saya dari pelek dan ban per depan. Lalu saya cek dan saya menemukan STNK didalam mobil, ternyata benar mobil ini milik saya,” ungkap Hanafi.

Selanjutnya Hanafi memberitahukan hal tersebut kepada Bripka Haris anggota Polresta bukittinggi.

Lanjut Hanafi mengatakan, “Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah membantu saya memberikan informasi kepada saya tentang keberadaan mobil saya ini,” tutupnya.

Bripka Haris membenarkan kepada awak media bahwasannya Hanafi telah mencabut laporan pengaduannya di polres Bukittinggi

Lalu team media Banua Minang Group mengkonfirmasikan kepada Bripka Haris melalui telepon selular (Senin, 10/1/22). Bripka Haris membenarkan kepada awak media bahwasannya Hanafi telah mencabut laporan pengaduannya di polres Bukittinggi.

Iyas kari

Editor : iing chaiang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.