Miris!!! Barang Bukti Kendaraan R4 Bernopol K 7059 NY Ada Logo “Mondes” – BANUAMINANG.CO.ID

Pati, Banuaminang.co.id ~~ Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto saat memimpin konferensi Press Release ungkap kasus penyalahgunaan BBM jenis solar subsidi pada hari Selasa 24 mei 2022

 

“Ada yang aneh dari sejumlah Barang bukti kendaraan R4 terutama Nopol K 7059 NY ada stiker logo ” Mondes (monitoring Desa) hal tersebut menjadi sorotan bagi sejumlah Awak Media.

 

Kemudian, diduga logo yang bertulis Mondes (monitoring Desa) apakah ikut serta adil dari pembekapan terkait Oknum Mafia Solar Subsidi di Pati yang diamankan??? .”Lanjut, Sejumlah Awak Media mendesak Kepolisian Negara Republik Indonesia agar menindak lanjuti dan supaya jelas apakah stiker logo juga ikut serta membantu Oknum Mafia-Mafia BBM jenis solar Subsidi, Rabu (25/5/22).

 

Sementara itu, banyak pertanyaan bagi sejumlah Awak Media dilokasi,” Kok Berani ya, menempel Stiker Mondes (monitoring Desa) di kendaraan R4 yang sudah mengangkut BBM jenis solar subsidi ini dan sekarang kendaraan tersebut menjadi barang bukti oleh kepolisian, Apakah oknum tersebut ikut Adil???.

 

Beribu teka teki bermunculan.” Semoga, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto tegas brantas oknum mafia-mafia yang sudah penyalahgunaan BBM solar subsidi.

 

Disinilah, sejumlah Awak Media mendukung kepolisian dalam pengembangan terkait penyalahgunaan BBM Jenis Solar subsidi di Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah dan supaya para oknum mafia-mafia tersebut segera ketangkap,”jelasnya.

(@Gus/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.