Mirip Boneka….Ternyata Sesosok Mayat Terapung Di Sungai Elon

JAWA TENGAH251 Dilihat

Pemalang, Banuaminang.co.id ~~ Pagi, hari Senin ( 11 Juli 2022 ) sekira pukul 07:30 Wib, seorang ibu rumah tangga KH ( 53 ) tahun warga Dusun Gedugan RT.02/05 Desa Jebed Selatan Kecamatan Taman kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang sedang menyapu di halaman belakang tepatnya di kandang ternak miliknya di buat kaget oleh sosok terapung mirip boneka di sungai Elon yang tak jauh dari kandang ternak.

 

Merasa penasaran kemudian KH ( 53 ) saksi pertama yang melihat sosok tersebut mencoba mendekat, alangkah kaget bukan main… Ternyata sosok mirip boneka tersebut seorang laki – laki yang mengapung di sungai Elon yang berada di Desa Jebed Selatan.

 

Sontak KH ( 53 ) memberi tahu TR ( 48 ) dan TN ( 50 ) dan ketiganya mengecek dengan melihat lebih dekat. Saat ketiganya mendekat sesosok mayat terapung di ketahui sudah meninggal dunia dalam kondisi tidak berbusana serta terjerat jaring ikan di tubuhnya.

 

Tanpa menunggu waktu ketiganya lalu menghubungi Polsek setempat Yakni Polsek Taman guna melaporkan di temukanya sesosok mayat yang terapung di sungai Elon tepat di belakang kandang ternak tersebut.

 

Gerak cepat Kapolsek Taman beserta KSpk, Kanit Reskrim dan jajaran mengecek TKP. Alhasil benar adanya laporan itu, sesosok mayat laki – laki di temukan di sungai dalam kondisi terapung, telanjang dan tubuhnya terdapat jaring. Dengan bantu masyarakat dan Babinsa Desa Jebed Selatan dalam proses evakuasi.

 

Segera Kapolsek Taman menghubungi Indet Polres Pemalang dan Puskesmas Desa Jebed Selatan untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Berikut Hasil Pemeriksaan Oleh Tim Medis Puskesmas Desa Jebed Selatan Dr. ATIQAH sebagai berikut : Bahwa di tubuh korban terdapat pendarahan pada mata kaki kiri di sudut luar, terdapat luka robek pada bibir atas, luka pada kepala, luka pada kemaluan yang masih keluar darah, dan tanda kaku mayat pada tangan serta lengan kanan kiri dan kedua kaki dan tungkai kanan kiri, kondisi mayat lebam pada setengah tubuh bagian atas, tidak di temukan tanda – tanda kekerasan.

 

Di ketahui identitas Korban bernama SN ( 76 ) tahun, warga Dusun 4 RT. 02/08 Desa Banjardawa Kecamatan Taman – Pemalang.

 

Saat di konfirmasi oleh awak media melalui Sambungan Seluler, Kepala Desa Banjardawa ( Bapak SUKANDAR, S.Pd ) Mengatakan, ” Kabar tersebut benar mas, bahwa sesosok mayat laki – laki tua yang di temukan warga terapung di sungai Elon di Desa Jebed Selatan pagi tadi adalah warga saya “, pungkas sang Kepala Desa Saat di hubungi awak media. (**)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *