Menjelang HUT ke-76, PIA Ardhya Garini Jalin Tali Asih

Riau332 Dilihat

Pekanbaru, Banuaminang.co.id ~~ Menjelang HUT ke-76 PIA bg Ardhya Garini tanggal 25 November 2022, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Dian Ian Fuady beserta pengurus jalin tali asih dan memberikan santunan kepada Panti Asuhan al-Akbar, YKAKI Riau, dan keluarga alm. Kopda Ferbriansyah, Rabu (2/11/22).

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny. Dian Ian Fuady mengatakan, jalin tali asih adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat dibutuhkan, karena keterbatasan yang dimilikinya, dengan kunjungan dan berikan tali asih akan dapat memotivasi dan memberikan semangat kepada anak-anak kurang mampu, kita harus bantu dan jaga, karena adalah aset masa depan negeri ini.

 

“Dan kita harus semakin peka dalam setiap permasalahan yang berkembang saat ini, terutama bagi anak-anak yang hidup dalam keterbatasan, saya yakin apa yang kita berikan mereka akan merasakan kebahagiaan”,ujar Ny. Dian Ian Fuady.

 

Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Rsn juga menambahkan, kepada pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Lanud Rsn, untuk terus menyisihkan sedikit harta agar turut berbagi, saya yakin dengan ketulusan untuk saling berbagi, Allah SWT juga akan membalas kebaikan yang kita lakukan.

 

“Kegiatan Bakti Sosial yang telah dilaksanakan ini mudah-mudahan dapat menjadi ikhtiar bagi masyarakat lainya untuk saling membantu tentunya sesuai dengan kesanggupan”,ujar Ny.Ian Fuady. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *