Menjelang Bulan Suci Ramadhan Satgas Yonif RK 732/Banau Bantu Renovasi Mushola – BANUAMINANG.CO.ID

JAKARTA, Banuaminang.co.id -tni.ad.mil – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443H Pos Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau membantu pembenahan mushola Ulil Albab bersama masyarakat dan anggota Kodim 1508/Tobelo serta Kepolisian di Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Kamis (06/01/2022), Pembenahan Mushola Ulil Albab ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H rencana jatuh pada tanggal 2 April 2022 , bersama masyarakat bahu membahu mengganti atap Mushola yang sudah rusak dengan yang baru.
tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan kebersihan bagi para jemaah dalam melaksanakan kegiatan agama, khususnya saat shalat berjamaah dan shalat Tarawih di bulan Ramadhan tahun ini.

Bapak Abu Bakar selaku pengurus Musholla Ulil Albab, menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian dari Aparat TNI-Polri yang mau mengerahkan tenaganya untuk pembenahan mushola, “Rasa syukur dan terima kasihnya kepada Aparat TNI-Polri yang telah membantu renovasi Musholla. Semoga ketulusan dan keikhlasan ini, mendapat balasan berupa rezeki yang melimpah serta kesehatan selama melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan, “Dengan fasilitas rumah ibadah yang bersih, nyaman dan asri tentunya akan membawa suasana yang lebih khusyuk dalam beribadah,Jajaran Satgas Yonif RK 732/Banau di prioritaskan untuk membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di sekelilingnya,salah satunya dengan membantu renovasi Mushola ini.”pungkasnya.

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.