Memantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Karya Bakti Membangun SMTPI 

TNI POLRI126 Dilihat

 

SeramBagianBarat, Banuaminang.co.id ~~  Bersama masyarakat desa binaannya, anggota Pos Ramil Piru Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, melaksanakan karya bakti membangun gedung sekolah SMTPI di Dusun Pohon Pule, Piru, Seram Bagian Barat, Sabtu (5/3/2022).

 

Kegiatan karya bakti bersama masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan anggota Pos Ramil Piru di tengah masyarakat, dalam membangun sarana pendidikan di wilayah binaanya. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama guna mewujudkan dan membantu mencerdaskan anak bangsa.

 

Anggota Pos Ramil Piru Serda Asril mengatakan, kita melaksanakan karya bakti ini di samping membantu percepatan pekerjaan, juga memotivasi dan menyemangati masyarakat dalam membantu pembangunan sekolah tersebut.

 

“Hal ini di samping sebagai bagian dari pembinaan teritorial, tentunya lebih memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga,” tutur Serda Asril.

 

Pula dijelaskannya, untuk kepentingan bersama agar anak-anak di Desa Piru mempunyai ilmu, karakter dan kecerdasan dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

 

Sementara itu, kepada anggota Satgas, Bapak Norman selaku kepala lingkungan yang ikut andil dalam karya bakti tersebut mengucapkan, terimakasih kepada bapak anggota Satgas yang ikut karya bakti dalam membangun sarana pendidikan di desa kami. (Pen Yonarhanud 11/WBY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.