Melalui “Jumat Barokah” Satlantas Polres Siak Berkomitmen Menjadi Polantas Yang Penolong dan Humanis

Riau219 Dilihat

SIAK,BANUAMINANG.CO.ID ~~ Kegiatan “Jumat Barokah”, merupakan Kegiatan Rutin yang sudah lama dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polres Siak dengan sasaran yang berbeda-beda.

 

Sejak Pandemi covid-19 melanda, Kegiatan Rutin “Jumat Berokah” berbagi paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

 

Kali ini, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Berokah” berbagi paket sembako menyasar ke sejumlah masyarakat yang membutuhkan, tukang parkir, pedagang kaki lima dan juga petugas kebersihan, Jumat ( 7/1/2022 ).

 

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto S.Ik MH melalui Kasat Lantas, AKP Rosna meilani, S.Ik menerangkan, bahwa kegiatan “Jumat Berokah” ini merupakan sumbangsih dari seluruh personel Sat Lantas Polres Siak sebagai wujud kepedulian bagi warga masyarakat di Kabupaten Siak yang terdampak Pandemi Covid-19.

Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan “Jumat Berokah” berbagi paket sembako

Menurut AKP Rosna, kegiatan ini adalah komitmen bersama bahwa seluruh personil Satlantas Polres Siak harus menjadi Polantas yang penolong dan humanis.

 

“Personil Satlantas menyisir sejumlah warga pada beberapa lokasi, diantaranya di Kecamatam Siak, Kecamatan Dayun, dan Kecamatan Tualang untuk diberikan paket sembako,” ujar AKP Rosna.

 

Pada kesempatan ini juga, Sambung AKP Rosna, personel yang melaksanakan kegiatan juga menyampaikan himbauan agar selalu tertib berlalulintas dan tertib Protokol kesehatan cegah Covid-19 serta bagi yang belum divaksin untuk segera mendapatkan Vaksinasi.

 

Kegiatan “Jumat Barokah” ini akan terus berlanjut selain bagi-bagi paket sembako, personil juga membagikan masker gratis kepada sejumlah warga pada setiap lokasi Baksos.

 

“Semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar Satlantas Polres Siak untuk berbuat lebih baik lagi ke depan,” tutup AKP Rosna. (**)

 

Editor : iing chaiang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.