Mayjen TNI Purn Winston P. Simanjuntak – Gelar Rapat Terbatas untuk Konsolidasi DPP Projamin, Pasca Ijin AHU Terbaru – BANUAMINANG.CO.ID

 

Jakarta, Banuaminang.co.id ~~ Konsolidasi Organisasi yang berfungsi untuk Penguatan Kembali serta Pembenahan Struktur sebuah Organisasi sudah lazim dilakukan oleh pimpinan baru dalam sebuah organisasi.

Begitu pula yang dilakukan oleh Ketua Umum Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) yang saat ini, sesuai Ijin AHU Tertanggal 12 Mei 2022 tertera Winston P. Simanjuntak selaku Ketua Umum.

 

Bertempat di Kantor Pribadinya, di bilangan Rawangun Jakarta Timur, Jenderal Purnawirawan Bintang Dua ini, menggelar Rapat Terbatas yang menghadirkan Ketua Harian, Waketum, Sekjen, Bendum, Beberapa Bidang Strategis, Organisasi Sayap dan Penasehat guna menyatukan irama dan pola pengelolaan organisasi dengan Konsep Satu Komando bersama Ketua Umum.

 

Prinsip kinerja bersama dengan saling mengisi dan memperkuat sesuai kompetensi pada bidang masing masing adalah sebuah keharusan, jika organisasi Projamin ini mau maju, tegas pak Mayor Jenderal Purn Winston Simanjuntak, yang lebih akrab dipanggil pak Winston.

 

Ferdy Sembiring menjelaskan bahwa jawaban atas semua pertanyaan yang terkait issue dari luar maupun dari dalam, mengenai Projamin saat ini, akan kita tuntaskan dengan menggelar Rapimnas pada Agustus mendatang, terang Bang Ferdy.

 

Sekjen Steven menunjukkan berkas dan menjelaskan bahwa tertib administrasi kedepannya akan segera dilakukan pembenahan dan diterbitkan SK secara serentak yang di tanda tangani langsung oleh pak Ketum, jelas Steven.

 

Waketum Alih Budhi K, memaparkan bahwa segala sesuatu yang terkait Kepengurusan Internal baik DPW, DPC dan Organ Sayap Projamin akan menjadi prioritas program awal oleh Ketum agar dapat semakin solid dengan prinsip Satu Komando dan mengedepankan aspek fleksibilitas personal agar bisa saling menguatkan antar satu dengan yang lainnya.

 

Lebih lanjut, Mayjen Winston juga mengucapkan terima kasih atas soliditas yang ditunjukkan atas kehadiran rapat pada hari ini, Sabtu 21/5/2022.

Samsudin Siregar yang juga berkenan waktu untuk hadir dalam kapasitas Penasehat menyataka rasa syukurnya atas kejelasan aspek badan hukum organisasi yang harus di pedomani untuk kinerja Projamin kedepannya bersama Ketum Winston, sehingga dia selaku penasehat menghimbau agar seluruh jajaran Projamin di Indonesia untuk tetap satu barisan sampai pada pagelaran Rapimnas yang sudah di agendakan.

 

Rapat terbatas yang digear mulai jam 15.00 WIB kemudian ditutup pada Pukul 15.30 dengan meneriakkan yel yel

Projamin – Satu Komando !

Projamin – Maju, yes yes yes !

 

(Red.jw001)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.