MASIH DALAM SUASANA HUT POMAL KE-76, DANLANTAMAL IV BERI KEJUTAN KE MARKAS KOMANDO POM LANTAMAL IV

Nasional, TNI POLRI223 Dilihat

 

Tanjungpinang, Banuaminang.co.id ~~  Masih dalam suasana HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H.,M.Tr.Opsla beri kejutan ke Markas Komando Pom Lantamal IV dengan membawakan kue ulangtahun yang bertuliskan hari jadi pomal ke-76 di Markas Komando Pom lantamal IV selasa, (22/02/2022).

 

Kejutan Danlantamal IV yang juga didampingi seluruh Pejabat Utama Mako Lantamal IV tersebut lantas membuat segenap Prajurit Pom Lantamal bertepuk tangan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diterima oleh Kasi Lidpam Mayor Laut (PM) Afrizal mewakili Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla

 

Dihadapan seluruh personil Pom Lantamal IV, Danlantamal IV menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil Pom Lantamal IV Tanjungpinang, berkat tegaknya hukum dan minimnya jumlah pelanggaran hukum bagi personil lantamal IV di wilayah kerja Lantamal IV.

 

Yang juga merupakan butir Perintah Harian Bapak Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk tingkatkan keimanan kepada Tuhan YME serta memegang teguh nilai sapta marga, sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI sebagai pedoman untuk menghindari perbuatan tercela bagi seorang Prajurit TNI.

 

Danlantamal lV juga menyampaikan harapan kepada Personil Pom Lantamal IV untuk terus meningkatkan kegiatan-kegiatan yang tidak harus turun perintah dari pimpinan, tapi secara reguler untuk tetap menjalankannya, dan juga yang penting keberadaan Pom Lantamal lV di Tanjungpinang ini bisa bermanfaat untuk organisasi kedalam dan keluar, dengan koordinasi ke satuan samping yang berada di wilayah hukum Pom Lantamal IV.

 

Kunjungan Danlantamal IV yang disambut hangat oleh personel Pom lantamal IV tersebut dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang selajutnya diberikan kepada prajurit termuda Pom Lantamal IV atas nama KLD Pom Rangga Siwi. (AC)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.