Luar Biasa,1.000 Al-Qur’an Aipda Muhammad Aliudin S.H

Sumsel83 Dilihat

Palembang, Banuaminang.co.id ~~ Aipda Muhammad Aliudin S.H seorang Polisi Bidang Humas Polda Sumatera Selatan, menyisihkan sebagian gajinya untuk membeli Al-Quran dan memberikannya kepada TPQ (Taman Pendidikan Al-Qr’an) yang ada di Propinsi Sumsel.

 

Pembelian dan pemberian Al_quran ke TPQ ini dijadikan Aipda Muhammad Alidin sebagai satu program yang dinamainya 1.000 Al-Quran.

 

Dinamai 1.000 Al-Quran karena Aipda Muhammad Aliudin, Sh merencanakan sebanyak 1.000 Al-Quran akan dibeli dan dibagikan kepada TPQ yang ada di Propinsi Sumsel.

 

Untuk saat ini sudah 70 Al-Quran yang sudah dibeli dan diberikan kepada ( TPQ ) Taman Pendidikan Al-Quran yang ada di Kota Palembang yaitu TPQ Al-Hikmah, TPQ Al-Jannah, TPQ

 

Program 1.000 Al-Quran ini adalah bentuk kepedulian beliau terhadap generasi muda, terutama anak anak usia dini agar terhindar dari bahaya narkoba dengan membekali mereka yaitu Al Quran.

 

Aipda Muhammad Aliudin berpesan kepada yang menerima Al-Qur’an agar terus membaca dan mempelajari isi dari Al-Qur’an agar menjadi Hamba yang selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

 

Berkat inisiasinya ini selain menarik simpatik banyak pihak baik itu masyarakat maupun pemerintahan dan ada yang ingin menjadi donator dari Program 1.000 Al-Qur’an Aipda Muhammad Aliudin, SH ini.

 

ia juga diusulkan untuk menjadi salah satu kandidat penerima Hoegeng Awards Tahun 2022.

 

(Eric@/red) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *