LSM Libas Nilai BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan Pilih Kasih Kepada Awak Media

ACEH98 Dilihat

 

Aceh Selatan, Banuaminang.co.id ~~ Koordinator LSM Lembaga Indenpenden Bersih Aceh Selatan (LIBAS) Mayfendri SE, menyayangkan Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, (BPJS) Kesehatan Cabang Tapaktuan yang diniliai pilih kasih kepada awak media yang bertugas di wilayah Aceh Selatan.

 

“Kita sangat meyanyangkan pihak BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan saat menggelar acara temu pers dikantor setempat. Hanya mengudang beberapa orang awak media saja, seharusnya wartawan yang bertugas di wilayah Tapaktuan itu banyak.

 

Seharusnya Kantor BPJS Cabang Tapaktuan, harus profosional mana Media yang betul menulis dan tidak, jelas Mayfendri.

 

Sedangkan awak media lainnya yang bertugas diwilayah Tapaktuan itu ada beberapa orang bukan hanya itu-itu saja, namun tidak undang,” kata Mayfendri Koordinator LSM LIBAS saat mendapatkan informasi dari para awak media lainnya di Tapaktuan, Kamis 02 Juni 2022.

 

Dalam hal ini, kita menilai BPJS Kesehatan Tapaktuan pilih kasih kepada awak media dan anehnya lagi, ada dugaan wartawan yang tidak aktif menulis malah diundang.

 

Seharusnya, pihak BPJS Kesehatan harus mendata dulu beberapa banyak awak media yang bertugas di Aceh Selatan. Jagan hanya diundang beberapa orang saja dan terkesan pilih kasih.

 

“Kalau memang ada niat untuk bermitra dengan para awak media di Aceh Selatan setidaknya Humas BPJS Kesehatan Cabang Tapaktuan, meminta data-data awak media melalui Forkompinda atau Diskominfo Aceh Selatan,” tutupnya.

 

(AE)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *