Lapas Palangka Raya Ikuti Business Matching Tahap II secara Virtual – BANUAMINANG.CO.ID

Palangka Raya, Banuaminang.co.id ~~ Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengikuti kegiatan Business Matching Tahap II, Senin (25/04/2022). Bertempat di Aula Atas Lapas Palangka Raya, turut hadir Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, Pejabat Pembuat Komitmen, Tigor Immanuel Hutabalian, dan Operator BMN, Rio Aprianto.

 

Kegiatan Business Matching diselenggarakan sebagai upaya untuk menjembatani kebutuhan belanja Produk Dalam Negeri (PDN) dengan industri dalam negeri sehingga diharapkan kebutuhan belanja Pemerintah Pusat maupun Daerah dan juga BUMN maupun BUMD dapat dipenuhi oleh Produk Dalam Negeri serta hasil produksi UMKM. Sebelumnya Bulan Maret lalu Kepala Biro Pengelolaan BMN (Novita Ilmaris) Kemenkumham telah mengikuti Matching Business oleh Kementerian Perindustrian RI bersama K/L, BUMN, Pemda, dan lainnya.

 

Kegiatan Matching Business tahap II ini merupakan tindak lanjut kegiatan sebelumnya sebagai Aksi Afirmasi Pembelian dan Pemanfaatan Produk Dalam Negeri (PDN) dalam rangka Bangga Buatan Indonesia.

 

Selain itu kegiatan ini diikuti secara virtual oleh pelaku usaha yang berdiskusi terkait spesifikasi barang/jasa yang akan dilaksanakan pengadaannya seperti seragam atau atribut kantor. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.