Labe Berharap Dukungan Dan Do’a Sebagai Mukim Longkip Tahun 2022

Tak Berkategori201 Dilihat

 

Subulussalam, Banuaminang.co.id ~~ Labe Warga Asli putra kota Subulussalam tinggal di desa Darul aman Kecamatan longkip kota Subulussalam Merupakan Salah satu bakal calon (balon) kuat di kecamatan longkip dalam pelaksaaan pemilihan kemukiman bulan ini.

 

Ia mengatakan kepada media bakalan maju sebagai calon mukim kemukiman longkip.

 

Sebagai informasi beliau ialah sosok yang tidak asing bagi masyarakat kecamatan longkip Khusunya, karena beliau pernah menjabat sebagai mukim disana.

 

“Bagi kita semua mohon do’a dan dukungannya melalui kebersamaan kita akan bisa membangun kemukiman longkip lebih baik lagi,”Kata labe sembari berharap doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat.

 

Sosok Labe memiliki pribadi yang ramah dan rendah hati.beliau sangat di kenal di tengah-tengah masyarakat menebar keramahan dan selalu memberikan senyum

 

Bukan hanya disitu,bahkan sosok beliau juga pemurah serta taat beribadah. Ia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai peserta balon kepala mukim ke mukiman Longkip di tahun 2022 ini atas Restu dan dorongan dari keluarga besarnya.

 

Saat di temui awak media di salah satu warung makan (Minggu,17/7/22) di kota Subulussalam ternama. Labe mengatakan ada beberapa poin utama yang menjadi Misinya di pencalonannya Kepala mukim ke mukiman longkip kedepan

 

“Mewujudkan kemukiman Longkip Lebih maju lagi dimana budaya adat istiadat kita tetap kita pertahankan dan kita lestarikan sampai ke kancah internasional,” Ujarnya.

 

Maka dalam waktu dekat ini labe mengatakan akan meminta Do’a restu terhadap orang nomor satu di Kota Subulussalam Yakni H.Affan Alfian Bintang untuk memohon doa restu dan dukungan pencalonan dirinya sebagai mukim kemukiman longkip tahun 2022.

Red,Tim// Laporan: Mr Padang

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *