Komunitas Pekerja Seni Sumatera Barat (KP2S) Bukittinggi Agam Peduli Bencana Gempa Pasaman Barat – BANUAMINANG.CO.ID

Bukittinggi, Banuaminang.co.id ~~ Komunitas Pekerja Seni Sumatera Barat (KP2S) hari ini Senin (28/02/22) turun kejalan untuk berkolaborasi peduli bencana gempa yang terjadi di Pasaman Barat Provinsi Sumatra Barat pada tanggal 25 Februari Kemaren.

 

Andi Dharma mengatakan kepada awak media Banuaminang.co.id dilokasi simpang lampu merah manggis kecamatan Manggis Koto Selayan kota Bukittinggi Sumatra Barat. “Tersentuh hati kami melihat yang terjadi gempa di Pasaman Barat tanggal 25 Februari 2022 kemaren,” ujarnya.

 

Dan kamipun turun ke jalan untuk berkolaborasi penggalangan dana ungkap Andi Dharma.

 

Kegiatan penggalangan dana turun kejalan ini, kami targetnya sampai 7 hari kedepan dan lokasinya tetap di simpang lampu merah Manggis ini, lanjut Andi.

 

Setelah itu lalu kami berikan kepada pihak korban yang terdampak musibah bencana gempa di Pasaman Barat ungkap Andi Dharma mengatakan kepada awak media Banuaminang.co.id dilokasi.

 

Terimakasih kepada seluruh keluarga Komunitas KP2S Bukittinggi Agam yang ikut serta terjun kelapangan dalam penggalangan dana ini.

 

Dan Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang memberikan dan ikut menyisihkan sedikit rezekinya buat Saudara/saudari kita yang terdampak musibah gempa di Pasaman Barat. Semoga jadi ladang amal buat kita semua.

 

Buat saudara/saudari kita yang terdampak musibah bencana alam ini sabar dan tabah menghadapinya.

 

Do’a kami selalu yang terbaik buat saudara/saudari yang terdampak musibah di Pasaman Barat tutup Andi Dharma. (iyas kari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.