Kodam XVIII/Kasuari Gelar Pertandingan Sepak Bola Eksekutif Antara PSAD Kodam Kasuari Vs Legend Perseman

Papua Barat246 Dilihat

Manokwari, Banuaminang.co.id ~~ Dalam rangka menjalin silaturahmi, Kodam XVIII/Kasuari menggelar pertandingan Sepak Bola eksekutif, di lapangan Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (28/5/2022). Pertandingan persahabatan ini mempertemukan antara 2 tim yaitu PSAD Kodam Kasuari melawan Legend Perseman.

 

PSAD Kodam Kasuari adalah tim sepakbola yang dibentuk oleh Kodam XVIII/Kasuari sendiri yang para pemainnya merupakan para prajurit yang bertugas di Kodam Kasuari, sementara tim Legend Perseman adalah tim yang bersal dari Manokwari yang para pemainnya adalah para pesepakbola yang dulunya membela klub Perseman.

 

Pertandingan Bola ini, merupakan event pertama mencoba lapangan sepakbola milik Kodam XVIII/Kasuari, kedepan diharapkan sarana olahraga ini dapat dimanfaatkan oleh prajurit maupun masyarakat dan membangkitkan kembali kejayaan Sepakbola di Manokwari dengan lahirnya pemain-pemain berbakat.

 

Ikut dalam kegiatan ini, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Kasdam XVIII/Kasuari dan para pejabat Kodam. Usai pertandingan antara PSAD Kodam Kasuari melawan Legend Perseman dilanjutkan dengan partai kedua yakni Perseman All Star melawan PSAD Kodam Kasuari.

 

Sumber: Pendam XVIII/Ksr

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *